Sukses

Duo Penyerang MU Diminta Lebih Tajam Mencetak Gol

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United Marcus Rashford sudah mencetak tujuh gol dan tujuh assist dari 15 laga Liga Inggris musim ini. Dia ingin melampaui 17 gol yang dicetaknya di musim lalu dari 31 penampilan bersama MU.

Striker MU lainnya Anthony Martial yang juga mengoleksi 17 gol musim lalu, hanya mencetak satu gol dari 11 pertandingan. Dia baru mencetak gol keduanya saat Setan Merah mengalahkan Aston Villa 2-1, Sabtu, 2 September lalu.

Mantan penyerang MU Andy Cole meminta Rashford dan Martial agar lebih meningkatkan ketajaman mereka dalam mencetak gol. Pasalnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ingin bersaing dengan Liverpool untuk gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Dia (Martial) super berbakat. Dia berada di posisi yang bagus, tetapi terkadang penyelesaiannya agak tidak menentu," kata Cole seperti dikutip dari Mirror.

"Dia tidak membuat keputusan yang tepat, tetapi dia memiliki semua bakat di dunia."

2 dari 5 halaman

Tentang Marcus Rashford

Tak hanya kepada Martial, Cole juga memiliki kepercayaan akan kemampuan mencetak gol Rashford. "Saya benar-benar percaya, seperti Marcus [Rashford], dia jauh dari potensi penuhnya," ucapnya.

"Dia hanya harus tetap bertahan dan semoga dia akan terus berlari dengan baik."

"Dia salah satu yang bisa mendapatkan 25 gol dengan mudah," pungkas Cole, yang membawa MU juara Liga Inggris lima kali dan sekali memenangkan trofi Liga Champions.

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Selasa, 5 Januari 2021

03.00 WIB, Southampton vs Liverpool, Mola TV

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini