Sukses

Pogba Semakin Bugar, Manajer MU Solskjaer Tebar Ancaman pada Rival

Paul Pogba tampil mengesankan ketika MU mengalahkan Aston Villa 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Paul Pogba menampilkan performa luar biasa saat melawan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021). Dia menghasilkan penalti untuk MU yang dieksekusi Bruno Fernandes.

Gol Fernandes membuat MU menang 2-1. Sebelumnya, Setan Merah unggul terlebih dahulu melalui gol Anthony Martial yang sempat disamakan Villa dengan gol Bertrand Traore.

Dengan hasil ini, MU berada di posisi kedua klasemen dengan 33 poin. Jumlah poin Setan Merah sama dengan pemuncak klasemen Liverpool.

Pogba pun mendapat pujian atas penampilannya yang luar biasa. Sebelumnya, gelandang asal Prancis itu harus berjuang dengan cedera dan dinyatakan positiv Covid-19.

Situasi tersebut tambah rumit setelah masa depannya di MU diragukan menyusul pernyataan agennya Mino Raiola.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Berakhir

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan hal terburuk yang dialami oleh Pogba mungkin sudah berakhir. Ini setelah Pogba membuat perbedaan dalam laga melawan Villa.

"Paul semakin bugar dan kuat, Anda mendapatkan penampilan seperti malam ini," kata Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports.

"Dia mungkin membutuhkan waktu 25 menit untuk pergi, tapi begitu dia pergi, dia membuat perbedaan bagi kami."

"Kami senang dengan kontribusinya. Penting bagi kita untuk membuat Paul menguasai bola, baik itu di lapangan rendah atau lebih tinggi di sela-sela garis," papar Solskjaer.

 

3 dari 4 halaman

Memuaskan

"Saya tahu dia memulai dengan melebar saat bertahan, tetapi kami ingin dia berlari di belakang dan menguasai bola. Kehadiran fisiknya penting bagi kami karena kami tahu Villa adalah salah satu tim terkuat secara fisik di liga," ucap Solskjaer menambahkan.

"Kami membutuhkan pemain untuk menyamai mereka, dan Paul menunjukkan kekuatan dan keterampilannya untuk gol [Martial] Anthony. Malam ini saya sangat senang dengan penampilannya."

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola