Sukses

Koeman Pastikan Barcelona Belanja Pemain di Bursa Transfer, Boyong Gelandang Liverpool?

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memastikan timnya akan belanja pemain di bursa transfer Januari. Namun ia enggan menyebut nama yang menjadi target Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memastikan timnya akan belanja pemain di bursa transfer Januari. Namun ia enggan menyebut nama yang menjadi target Barcelona.

"Belum pasti, jadi saya tidak ingin berbicara soal individu. Tugas kami adalah menyiapkan diri dan ketika ada presiden baru, kita bisa beraksi," kata Koeman seperti dilansir Football Espana.

Jalan Barcelona di musim ini kurang mulus setelah kalah empat kali dari 14 pertandingan. Akibatnya, Lionel Messi dkk tertinggal dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol.

Mereka menempati peringkat kelima dengan 24 poin. Blaugrana terpaut delapan poin dari Atletico Madrid dan Real Madrid di peringkat pertama dan kedua.

Koeman mengatakan, masih ada beberapa sektor yang butuh perbaikan. Maka dari itu, Barcelona perlu berbelanja pemain baru.

"Kita berbicara soal yang berkaitan dengan tim, sektor yang bisa kami perbaiki," kata Koeman.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Gelandang Liverpool?

Sejauh ini, Barcelona dikaitkan dengan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Kebetulan, sang pemain adalah mantan anak asuh Koeman di timnas Belanda.

Wijnaldum diketahui tinggal menyisakan satu musim kontrak dengan Liverpool. Pihak The Reds sendiri rumornya ingin mempertahankan gelandang yang diboyong dari Newcastle United tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Selasa 29 Desember 2020

23.00 WIB, Sevilla vs Villarreal

Rabu 30 Desember 2020

01.15 WIB, Barcelona vs Eibar

03.30 WIB, Cadiz vs Real Valladolid

03.30 WIB, Levante vs Real Betis

23.30 WIB, Granada vs Valencia

Kamis 31 Desember 2020

01.15 WIB, Atletico Madrid vs Getafe

01.15 WIB, Celta Vigo vs Huesca

03.30 WIB, Elche vs Real Madrid

20.00 WIB, Athletic Bilbao vs Real Sociedad

22.15 WIB, Osasuna vs Deportivo Alaves

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.