Sukses

Picu Rumor Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Ingin Main di MLS

Liputan6.com, Barcelona - Rumor beredar terus menerus sejak Lionel Messi mempublikasikan niatnya meninggalkan Barcelona di musim panas 2020. Keputusan tersebut dipahami sebagai bentuk kegagalan Blaugarana dalam bersaing di Liga Champions dan kurangnya ambisi untuk perbaikan oleh dewan klub.

Messi telah dikaitkan dengan sejumlah klub jika hengkang dari Camp Nou. Manchester City, Paris Saint-Germain, Juventus, dan Inter Milan bakal terlibat dalam saga transfer pemenang Ballon d'Or itu.

Selain itu, ada juga Inter Miami. Sejumlah laporan menyebutkan David Beckham, presiden dan salah satu pemilik Inter Miami, ingin membawa Lionel Messi ke MLS.

MLS telah mendatangkan sejumlah pemain top dunia dalam beberapa tahun terakhir. Mereka antara lain Gonzalo Higuain, Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Frank Lampard, David Villa, Ricardo Kaka, dan Andrea Pirlo.

 

2 dari 5 halaman

Komentar Messi

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin merasakan liga Amerika Serikat," kata Messi dalam wawancara eksklusif dengan La Sexta. "Tapi, itu bukan untuk saat ini."

"Saya tidak memikirkan bagaimana musim ini akan berakhir. Tidak baik bagi saya untuk mengatakan hari ini apa yang akan saya lakukan dan saya juga tidak tahu. Saya tidak tahu apakah saya akan pergi atau tidak. Tetapi jika saya pergi, saya ingin pergi dengan cara yang terbaik."

 

 

3 dari 5 halaman

Fokus di Barcelona

Messi saat ini tengah fokus bersama Barcelona meski kontraknya akan berakhir. "Saya ingin kembali tinggal di kota ini dan bekerja di klub," ucapnya.

"Barcelona jauh lebih besar dari pemain manapun. Saya berharap presiden yang datang akan melakukan semuanya dengan baik," pungkas Messi.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Lionel Messi di Bawah Ini