Sukses

3 Pemain Juventus yang Mungkin Diserahkan ke MU Dibarter Pogba

Liputan6.com, Jakarta- Juventus menjadi salah satu klub yang dikabarkan begitu tertarik merekrut gelandang Manchester United Paul Pogba. Juve sudah berusaha membajak Pogba dari MU sejak musim panas 2020.

Kepindahan Pogba dari MU ke Juventus gagal terwujud musim panas lalu karena masalah finansial. Juve terkena dampak pandemi virus corona Covid-19.

Juventus diyakini akan mencoba lagi merekrut Pogba pada Januari 2021. Kebetulan pemain Prancis itu sedang tak bahagia di MU. Pogba mulai sering dicadangkan.

Agen Pogba, Mino Raiola baru saja mengeluarkan pernyataan kliennya tak bahagia dan mendesak MU melepasnya di bursa transfer Januari 2021.

Juventus awalnya ingin meminjam Pogba dengan opsi permanen di akhir musim. Proposal ini dipastikan akan ditolak MU. Juve pun berencana mengajak MU barter pemain.

Ada tiga pemain Juventus yang mungkin akan diserahkan kepada MU demi mendapatkan Pogba pada Januari 2021. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

 

 

2 dari 5 halaman

Paulo Dybala

Dybala paling mungkin jadi senjata Juventus untuk membarter Pogba. MU sempat melirik Dybala sejak tahun 2019 lalu, namun gagal terwujud.

Kebetulan kontrak Dybala bersama Juventus juga belum diperpanjang dan akan habis Juni 2022. Performa Dybala sedang merosot di awal musim 2020-2021.

Dybala kesulitan beradaptasi dengan gaya main yang diterapkan pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo.

3 dari 5 halaman

Merih Demiral

Pertahanan MU cukup keropos sejak musim lalu. MU bakal tergiur untuk meminta Juventus memberikan salah satu beknya Merih Demiral.

MU pernah dikaitkan dengan pemain Turki itu pada musim panas lalu. Demiral bisa menjadi pendamping ideal bagi Harry Maguire di jantung pertahanan MU.

Demiral masih beruia 24 tahun dan diharapkan bisa jadi bintang baru di pertahanan Setan Merah.

4 dari 5 halaman

Adrien Rabiot

Rabiot mungkin saja dimasukkan dalam proposal pertukaran dengan Pogba. Pemain Prancis itu bisa menjadi pengganti ideal bagi MU jika Pogba diserahkan ke Juventus. MU tak perlu lagi repot-repot mencari gelandang baru.

Eks pemain PSG itu memang masih jadi andalan utama Juventus musim ini. Namun kehadiran Pogba bisa membuat Rabiot sulit mendapatkan menit bermain yang banyak.

Lini tengah Juventus akan kegemukan dengan masuknya Pogba. Sebelumnya sudah ada Aaron Ramsey, Arthur Melo, Rodrigo Bentancur dan Weston McKennie.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini