Sukses

Dikecam, Manajer MU Dinilai Salah tentang Erling Haaland

Pendapat Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tentang Erling Haaland tidak diterima dengan baik oleh agen bintang Borussia Dortmund itu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU dikabarkan bakal merekrut Erling Haaland pada 2022. Setan Merah telah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menggaet penyerang Borussia Dortmund itu sejak sekarang.

Selain MU, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City juga tertarik kepada Haaland. Pemain berusia 20 tahun tersebut kini menjadi salah satu anak muda paling laris di Eropa.

Haaland, baru-baru ini, memenangkan penghargaan Golden Boy 2020. Ia terus mencetak gol demi gol untuk Borussia Dortmund dengan kecepatan yang mengesankan.

Beberapa klub, termasuk Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, diduga tertarik mengontraknya sebelum bergabung dengan Dortmund pada Januari lalu. Tetapi, Solskjaer kemungkinan memiliki keunggulan dalam persaingan untuk merekrut Haaland setelah keduanya bekerja sama di Molde.

 

Saksikan Video Erling Haaland di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agen Haaland

Solskjaer membandingkan Haaland dengan mantan striker MU Romelu Lukaku. Tetapi, perbandingan itu tidak diterima agen Haaland, Mino Raiola.

Super agen terkenal itu menyamakan kliennya tersebut dengan bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. "Haaland seperti Ibra ketika dia berusia 20 tahun," kata Raiola kepada Tuttosport.

"Solskjaer adalah orang yang baik tapi dia salah ketika mengatakan bahwa Erling seperti Lukaku. Akan lebih baik jika Solskjaer berpikir untuk menemukan cara untuk membuat Pogba bermain seperti seorang juara, daripada berbicara tentang Haaland."

3 dari 3 halaman

Ingin Menjadi yang Terbaik

Raiola menambahkan: "Erling Haaland seperti lukisan, dia seperti Munch's Scream karena menyebabkan ketakutan pada para pemain bertahan."

"Dia menelepon saya setelah diganti pada 85 [menit melawan Hertha Berlin]: dia telah mencetak empat gol, dia ingin mencetak gol lagi. Dia sangat marah!"

"Dia ingin menjadi yang terbaik, meski dia bermain catur," pungkas Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erling Haaland

  • Berita Bola