Sukses

Paul Pogba Segera Angkat Kaki dari MU

Paul Pogba tak bahagia di MU. Raiola memastikan kliennya akan segera pindah klub.

Liputan6.com, Jakarta- Karier Paul Pogba di Manchester United akan segera berakhir. Gelandang asal Prancis itu tak bahagia bermain di MU dan bersiap mencari klub baru tahun depan.

Kepastian mengenai Pogba akan cabut dari Old Trafford diungkap agennya, Mino Raiola dalam wawancara dengan media Italia Tuttosport pada awal pekan ini.

Raiola mengaku Pogba tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya saat ini karena tidak bahagia. Pogba pun membutuhkan tantangan baru sehingga kariernya di MU tidak akan berlanjut.

"Saya dapat mengatakan bahwa ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United," ujar Raiola kepada Tuttosport.

"Paul tidak bahagia bersama MU karena dia tak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang dia harapkan. Paul membutuhkan tim baru, perubahan suasana."

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Sering Dicadangkan

Pogba memang tak mampu menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Eks pemain Juventus itupun mulai sering diparkir manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pada musim 2020-2021, Pogba baru main 13 kali di semua kompetisi yang diikuti MU, itupun dengan hanya enam kali menjadi starter.

3 dari 3 halaman

Juventus dan Real Madrid

Sejauh ini ada dua klub yang paling berminat menampung Pogba yakni Juventus dan Real Madrid. Kedua klub tersebut diyakini akan mengejar Pogba lagi tahun depan.

Juventus dan Real Madrid gagal merekrut Pogba tahun ini karena keuangan klub terganggu adanya pandemi virus corona Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid