Sukses

Top 3 Berita Bola : Bintang Voli Dunia Puji Penampilan Rivan Nurmulki

Rivan Nurmulki terus berusaha tampil baik di Liga Voli Jepang. Rivan baru sekali membawa Nagano merebut kemenangan

Liputan6.com, Jakarta Rivan Nurmulki baru sekali membawa Nagano Tridents merebut kemenangan di Liga Voli Jepang. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi mesin poin bagi Nagano.

Meski demikian Rivan Nurmulki terus berusaha memberikan penampilan terbaik pada musim perdananya. Dari 12 laga, andalan timnas voli Indonesia baru tampil dalam 10 pertandingan.

Meski begitu, performa Rivan Nurmulki ternyata cukup menyita perhatian. Salah satunya dari bintang Wolfdogs Nagoya asal Polandia Bartosz Kurek.

Berita tentang kiprah Rivan Nurmulki di Liga Jepang menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang rencana transfer MU dan AC Milan.

Selain itu berita soal keberhasilan Solskjaer menemukan persoalan utama MU juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Rivan Nurmulki Kaget Performanya Diapresiasi Bintang Voli Dunia

Rivan Nurmulki terus berusaha memberikan penampilan terbaik pada musim perdananya di V.League Division 1 Jepang. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi mesin poin bagi VC Nagano Tridents.

Sejauh ini, Rivan Nurmulki baru sekali membawa Nagano merebut kemenangan. Dari 12 laga, andalan timnas voli Indonesia baru tampil dalam 10 pertandingan.

Rivan harus absen pada dua pertandingan awal karena harus menjalani karantina Covid-19 begitu tiba di Jepang. Saat itu, Nagano kalah dalam dua pertemuan dengan Osaka Blazers Sakai.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Rencana Transfer MU dan AC Milan Dikhawatirkan Ditunggangi Permainan Agen

Manchester United (MU) beberapa waktu lalu dikabarkan ingin merekrut bintang AC Milan Hakan Calhanoglu. Klub raksasa Liga Inggris itu, ingin memanfaatkan situasi kontrak Calhanoglu di tim Liga Italia tersebut.

Bahkan, MU bersedia menawarkan Calhanoglu itu kontrak lima tahun. Itu jika dia setuju pindah dari AC Milan untuk bergabung dengan mereka dengan status bebas transfer.

Namun, sumber yang dekat dengan pemain internasional Turki itu, menyangkal adanya negosiasi yang sebenarnya. Mereka tidak melihat akhir dari klaim MU. Tapi, laporan yang berkembang selama beberapa minggu berikutnya, kesepakatan mereka sudah sangat dekat.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Comeback Gemilang, Solskjaer Sudah Identifikasi Persoalan Utama MU

Manchester United (MU) tampil luar biasa saat bertandang ke Stadion St Mary's, markas Southampton. Pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-10, Minggu kemarin, Setan Merah, julukan lain MU, menang 3-2, usai tertinggal dua gol lebih dulu.

Penyerang MU yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Edinson Cavani, tampil gemilang. Mantan pemain Paris Saint Germain tersebut, menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.