Sukses

Pesan Neymar Jelang PSG Hadapi MU di Liga Champions

Manchester United (MU) akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) dalam lanjutan Liga Champions 2020.

Liputan6.com, Jakarta Striker Paris Saint Germain (PSG), Neymar mengingatkan teman-temannya untuk tampil solid di markas Manchester United (MU) pada matchday ke-5 Liga Champions, Rabu dini hari WIB (2/12/20220). Neymar tidak ingin, Les Parisiens meraih hasil seperti pada pertemuan sebelumnya.

PSG bertandang ke Old Trafford untuk melanjutkan perjuangannya di arena Liga Champions musim ini. Pertemuan PSG dengan MU juga akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di Vidio.  

Perjalanan PSG dibayang-bayangi kekalahan pada pertemuan sebelumnya. Bertanding di markas sendiri, Parc de Princes, 21 Oktober 2020, tuan rumah dipaksa menyerah dengan skor 1-2. 

Ini merupakan satu dari dua kekalahan yang dialami PSG di Grup H hingga saat ini. Dari empat pertandingan, PSG harus puas berada di urutan kedua dengan koleksi 4 poin. Sementara MU yang baru menelan satu kekalahan untuk sementara masih memimpin dengan perolehan 9 poin. 

 

 

 

 

 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Neymar

Neymar pantas khawatir. Pasalnya, performa PSG juga tidak terlalu baik jelang lawatan ke Old Trafford. Di Liga Prancis akhir pekan lalu, PSG dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Bordeaux di markas sendiri.

PSG juga baru meraih 2 kemenangan dalam lima laga terakhirnya, termasuk kemenangan dramatis 1-0 atas RB Leipzig pada matchday keempat Liga Champions, pekan lalu.

"Kami menunjukkan permainan yang malu-malu. Kami berusaha mencetak gol tapi kami melewatkan detailnya," kata Neymar kepada Canal + usai pertandingan melawan Bordeaux.

"Kami harus berkembang baik karena baik itu di liga maupun Liga Champions kami harus lebih baik lagi. Jika kami tidak, semuanya akan kacau baik di liga maupun di Liga Champions," bebernya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Bermain Lebih Solid

Neymar juga tidak terlalu puas meski PSG berhasil memenangkan pertarungan melawan Leipzig, Rabu lalu. Menurutnya, tim PSG harus mampu bermain lebih baik lagi saat bertandang ke Old Trafford. 

"Rabu nanti, kami akan berusaha memainkan permainan sebaik mungkin, bermain baik tapi kami harus berkembang, bermain lebih solid dan terorganisir lebih baik lagi meski itu sangat sulit," katanya. 

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • MU vs PSG