Sukses

Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-12 : Jalan Mulus Barcelona, Laga Sulit Real Madrid

Barcelona dan Real Madrid mendapatkan dua lawan dengan level berbeda. Meski persaingan di Liga Spanyol musim ini lebih ketat dibandingkan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona mendapatkan jadwal yang relatif mudah saat tandang ke markas Cadiz akhir pekan ini pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-12. Barcelona sedang dalam tren positif usai kemenangan pekan lalu.

Sedangkan Real Madrid harus melewati jalan yang terjal karena jumpa Sevilla di pekan ke-12. Ini menjadi ujian berat lainnya bagi Madrid yang secara mengejutkan kalah di pekan lalu.

Posisi Madrid dan Sevilla juga berdekatan di klasemen Liga Spanyol. Siapapun pemenangnya bakal langsung merangsek lewati posisi masing-masing.

Sementara itu, Cadiz secara mengejutkan berhasil menempati posisi ke-6 di klasemen Liga Spanyol. Ini tentu menjadi peringatan bagi Barcelona meski di atas kertas skuat Ronald Koeman jauh lebih unggul.

Banyak pertandingan menarik lainnya yang melibatkan tim papan atas seperti Real Sociedad dan Atletico Madrid. Lalu apakah Barcelona bisa kembali perbaiki posisi dan Real Madrid tertahan?

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol:

Sabtu, 5 Desember 2020

03.00 WIB Athletic Bilbao vs Celta Vigo

20.00 WIB Levante vs Getafe

22.15 WIB Sevilla vs Real Madrid

 

Minggu, 6 Desember 2020

00.30 WIB Atletico Madrid vs Real Valladolid

03.00 WIB Cadiz vs Barcelona

20.00 WIB Granada vs Huesca

22.15 WIB Osasuna vs Real Betis

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Senin, 7 Desember 2020

03.00 WIB Eibar vs Valencia

 

00.30 WIB Villareal vs Elche

03.00 WIB Deportivo Alaves vs Real Sociedad

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.