Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Tertarik Rekrut Bintang Muda Sporting CP

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mengincar pemain andalan Sporting CP Nuno Mendes. Ketertarikan Setan Merah coba ditangkal klub Portugal tersebut dengan kesepakatan baru.

Media di Portugal menyatakan Sporting CP bakal berupaya keras mencegah Mendes pindah ke MU. Mereka akan menyodorkan kontrak baru yang lebih baik pada pemain berusia 18 tahun itu.

Mendes telah menandatangani kontrak baru hingga 2025 pada musim panas lalu. Di kontrak baru itu terdapat klausul rilis sebesar 45 juta euro. Tapi, Sporting telah menjadikannya sebagai prioritas untuk menyelesaikan kesepakatan baru.

Langkah ini dilakukan karena ketertarikan banyak klub, termasuk MU. Sporting berharap Setan Merah mundur untuk merekrut Mendes jika klausul pelepasannya melebihi harga saat ini.

Berita MU tertarik kepada pemain andalan Sporting CP Nuno Mendes menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut Top 3 berita bola:

 

 

2 dari 5 halaman

1. Usir Minat MU, Klub Portugal Cemas Agen Bruno Fernandes Turun Tangan

Sporting CP berharap bisa mengusir minat Manchester United (MU) pada pemain andalannya Nuno Mendes. Karena itu, manajemen klub mencoba mengikat pemain muda itu dengan kesepakatan baru.

Media di Portugal menyebut Sporting akan berupaya keras mencegah Mendes pindah ke MU. Mereka akan menyodorkan kontrak baru yang lebih baik pada Mendes.

Selengkapnya baca di sini

 

 

3 dari 5 halaman

2. Arsenal Boyong Wonderkid MU

Arsenal membuat kejutan besar dengan membajak pemain muda berbakat Manchester United (MU). Meriam London berhasil mengamankan wonderkid Reuell Walters.

Remaja 15 tahun itu sebenarnya baru bergabung dengan MU tahun lalu. Kini Arsenal berhasil merayunya untuk pindah ke London musim depan lewat program beasiswa. Demikian diberitakan Manchester Evening News.

Selengkapnya baca di sini

 

 

4 dari 5 halaman

3. Kejutan, Tekuk Tim Kuat Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents Petik Kemenangan Perdana

Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents akhirnya meraih kemenangan perdana pada lanjutan Liga Voli Jepang. Mereka sukses menaklukkan tim kuat Panasonic Panthers 3-2 (23-25, 25-20, 20-25, 25-20, 15-10) melalui pertandingan alot.

Kemenangan ini juga sekaligus membalas kekalahan Nagano Tridents pada pertandingan Sabtu kemarin. Sebelumnya mereka menyerah 0-3 (14-25, 23-25, 21-25) dari tim papan atas Panasonic Panthers di Matsumoto City Gymnasium.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini