Sukses

Usir Minat MU, Klub Portugal Cemas Agen Bruno Fernandes Turun Tangan

Liputan6.com, Jakarta Sporting CP berharap bisa mengusir minat Manchester United (MU) pada pemain andalannya Nuno Mendes. Karena itu, manajemen klub mencoba mengikat pemain muda itu dengan kesepakatan baru.

Media di Portugal menyebut Sporting akan berupaya keras mencegah Mendes pindah ke MU. Mereka akan menyodorkan kontrak baru yang lebih baik pada Mendes.

Seperti diketahui, Mendes telah menembus tim utama musim ini dengan beberapa penampilan mengesankan. Performa ini, tentu saja tidak dilewatkan klub-klub di seluruh Eropa.

Dia menandatangani kontrak baru hingga 2025 di musim panas lalu, dan itu termasuk klausul rilis sebesar 45 juta euro, Tapi, Sporting telah menjadikannya sebagai prioritas untuk menyelesaikan kesepakatan baru.

Langkah ini dilakukan karena ketertarikan banyak klub, termasuk MU. Mereka berharap klub kaya Liga Inggris itu, mundur dari niat mereka untuk merekrut pemain tersebut jika klausul pelepasannya melebihi harga saat ini.

2 dari 6 halaman

Tak Sesuai

Itu adalah sesuatu yang disadari Sporting, terutama karena pemain tersebut saat ini hanya berpenghasilan 14.000 euro, angka yang tidak sesuai dengan pemain yang sudah membuktikan semua bakatnya.

Namun, sejauh ini, belum ada pertemuan antara Frederico Varandas dan agen Mendes Miguel Pinho dan itu memberikan harapan bagi MU. Peran Agen

3 dari 6 halaman

Dalang Transfer

Fans MU mungkin mengingat nama Pinho, karena dialah yang mendalangi transfer Bruno Fernandes dan yang mewakili bintang Portugis.

Itu pasti akan membantu klub yang bermarkas di Old Trafford dengan segala upaya untuk mendapatkan tanda tangan Mendes.

4 dari 6 halaman

Lampaui Harapan

Seperti diketahui, MU menyelesaikan transfer Burno Fernandes pada bursa transfer Januari 2020. Dia dibeli dari Sporting CP dengan harga 55 juta euro atau sekitar Rp 898,9 miliar.

Fernandes melampaui harapan penggemar MU. Gelandang asal Portugal tersebut tak hanya mengubah kinerja, tapi juga semangat tim.

5 dari 6 halaman

Bersemangat

Bruno Fernandes bisa dikatakan sebagai pemain terbaik MU dalam beberapa bulan terakhir. Sejak kedatangannya di Old Trafford Januari lalu, Fernandes tak butuh waktu lama untuk membuktikan kualitasnya.

Kehadiran Fernandes inilah yang membuat fans MU bersemangat lagi. Seperti halnya yang terjadi pada legenda Setan Merah, Ryan Giggs.

Giggs mengaku bersemangat lagi menyaksikan pertandingan MU sejak kedatangan Fernandes. Satu hal yang menurutnya merupakan kemampuan terbaik Fernandes adalah keberanian mengambil risiko.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini