Sukses

Arsenal Boyong Wonderkid MU

Liputan6.com, London- Arsenal membuat kejutan besar dengan membajak pemain muda berbakat Manchester United (MU). Meriam London berhasil mengamankan wonderkid Reuell Walters.

Remaja 15 tahun itu sebenarnya baru bergabung dengan MU tahun lalu. Kini Arsenal berhasil merayunya untuk pindah ke London musim depan lewat program beasiswa. Demikian diberitakan Manchester Evening News.

Walters berposisi sebagai bek kanan. MU mendapatkan Walters tahun lalu setelah sebelumnya bermain untuk tim akademi Tottenham Hotspur.

Kepindahan Walters ke Arsenal juga membuat kesal Tottenham Hotspur. Untuk kesekiankalinya pemain berbakat mereka menyebrang ke Arsenal.

"Babak baru, awal yang baru. Terima kasih Tuhan dan semua orang yang berperan dalam perjalanan saya sejauh ini, terutama ibu, ayah, kakak, keluarga dan teman-teman," ujar Walters.

 

2 dari 4 halaman

Tim U-16

"Juga terima kasih banyak kepada semua orang di Arsenal yang mempercayai saya. Bersemangat untuk memulai!," lanjut Walters yang akan bergabung dengan tim U-16 Arsenal.

Selain Walters, Arsenal juga merampungkan kepindahan pemain muda binaan Tottenham lainnya Jonathan Dinzeyi.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU
  • Wonderkid