Sukses

Magi Sadeq, Wanita Penakluk Hati Mohamed Salah

Liputan6.com, Liverpool - Popularitas Mohamed Salah terus meroket dalam beberapa tahun terakhir. Maklum, dia menjadi bagian utama dari skuat Liverpool yang memenangkan trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan gelar juara Liga Inggris.

Pencapaian itu membuat Mohamed Salah menjadi salah satu pesepak bola paling terkenal saat ini. Tapi, belum banyak yang diketahui tentang kehidupan pribadi winger asal Mesir ini. Khususnya tentang sang istri.

Seperti dilansir Oh My Football, Istri Mohamed Salah adalah Magi Sadeq. Kisah mereka cukup menarik. Pasangan ini mulai berkencan sejak mereka remaja.

Salah dan Magi sudah saling mengenal sejak dari sekolah tempat mereka bersekolah. Menurut ibunya, kisah cinta mereka dimulai ketika menjadi teman sekelas selama SD dan SMP.

Mohamed Salah dan Magi telah berkencan selama beberapa tahun sebelum akkhirnya menikah pada 2013. Upacara pernikahan itu dihadiri ribuan orang.

 

 

2 dari 4 halaman

Sosok Magi Sadeq

Magi lahir di Nagrig, Mesir pada 1994. Dia berasal dari keluarga besar. Selain memiliki saudara kembar perempuan, Mohab Sadeq, dia juga punya dua saudara perempuan lainnya - Mahy dan Miram.

Orang tua Magi adalah guru di sekolah Mohammed Eyad Al Tantawi, tempat dia dan Mohamed Salah bersekolah.

Magi adalah orang yang sangat pribadi. Dia suka menjauh dari sorotan, tidak seperti WAG dari pesepak bola lainnya.

Dia tak punya akun Instagram. Agama Magi jelas Islam. Karena, dia dan Salah adalah pasangan musim yang sangat taat.

Magi adalah istri yang sangat karier Salah. Dia telah bersama Salah melalui pasang surut dalam karier sepak bola profesionalnya.

Dia selalu menonton hampir setiap pertandingan di Stadion Anfield, untuk menghibur suaminya dari keramaian. Magi terlihat bersama Salah ketika dianugerahi Sepatu Emas musim 2018/2019.

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Mohamed Salah

Mohamed Salah dan Magi Salah adalah pasangan yang sangat bahagia. Merkea telah dikaruniai dua putri yang cantik.

Putri pertama Salah lahir pada 2014 dan menamainya Makka Salah, untuk menghormati kota suci Islam Mekkah. Salah kerap membagikan foto-foto harta kecilnya di akun Instagram miliknya.

Putri keduanya lahir pada 2020, dan namanya adalah Kayan Salah. Anak kedua lahir sembilan bulan setelah semifinal bersejarah melawan Barcelona, ketika Liverpool melakukan comeback gemilang.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Mohamed Salah di Bawah Ini