Sukses

Pemain Leipzig Gantikan Pogba di MU?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) mulai mempersiapkan diri ditinggal gelandang Paul Pogba. Setan Merah membidik pemain Red Bull Leipzig Konrad Laimer untuk menjadi penggantinya.

Manchester Evening News melaporkan MU tertarik pada Laimer. Pencari bakat Setan Merah akan melakukan pemantauan lebih lanjut terhadap Laimer pada Desember nanti.

Pemain asal Austria itu berposisi sebagai gelandang tengah. Laimer diperkirakan disiapkan MU untuk menjadi penerus Paul Pogba yang akan pergi.

Masa depan Pogba di MU masih belum jelas. Pria Prancis itu performanya terus menurun dan mulai diparkir di bangku cadangan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

MU kemungkinan tidak akan menghalangi kepergian Pogba di tahun 2021 nanti. Ada dua klub yang sangat meminati Pogba yakni Real Madrid dan Juventus.

 

 

2 dari 4 halaman

Bertemu Langsung

MU bisa merasakan sendiri permainan Laimer saat berjumpa di Liga Champions. MU dan Leipzig tergabung di grup yang sama di Liga Champions.

Laimer tak tampil pada pertemuan pertama di Liga Champions musim ini karena cedera. MU ketika itu menang 5-0 atas Leipzig di Old Trafford. Laimer bersinar musim lalu membawa Leipzig menembus semifinal Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Upamecano

Laimer bukan pemain Leipzig pertama yang masuk radar MU. Sebelumnya Setan Merah juga mengincar bek tengah Dayot Upamecano sejak musim panas lalu.

MU diyakini akan coba kembali mengejar Upamecano di bursa transfer Januari 2021 nanti karena pertahanan tim sangat keropos.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini