Sukses

Aksi Sosial Georgina Rodriguez Bikin Haru Bercampur Bahagia

Georgina Rodriguez membagikan hadiah Natal lebih awal kepada anak-anak di Madrid. Beberapa anak terlihat memeluk perempuan kelahiran Buenos Aires, Argentina itu.

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez tidak hanya terkenal dengan kecantikannya. Kekasih mega bintang Cristiano Ronaldo itu, ternyata memiliki rasa sosial yang tinggi.

Belum lama ini Georgina Rodriguez dikabarkan mengunakan jet pribadi Ronaldo terbang ke Real Madrid. Wanita cantik berusia 26 tahun itu, sengaja mendatangi LSM Perindungan Anak, Nuevo Futuro, untuk membagikan hadiah pada anak-anak yang dirawat di tempat itu.

Georgina ingin memberikan hadiah natal yang lebih awal kepada anak-anak di Nuevo Futuro. Perempuan cantik ini memang telah bekerja dengan Nuev Futuro selama tiga tahun terakhir dan berperan sebagai Bapak Natal di acara yang sama tahun lalu.

Georgina Rodriguez kemudian memposting sebuah video yang merekam semua kegiatan sosialnya itu. Dia terlihat membagi-bagikan kado kepada sejumlah anak.

"Anak-anak dilahirkan Tuhan dan berhak mendapatkan masa kecil yang baik. Oleh karena itu, sejak saya belum pernah dipisahkan dari @nuevo_futuro pues su gran labor sejak saat itu saya telah mencuri hati. Terima kasih banyak kepada @juguetesfamosa, @yslbeauty dan @fjaudiovisual untuk mendukung inisiatif ini. Ini adalah cara untuk membantu anak-anak dan orang yang bahagia." tulis Georgina Rodriguez

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Anak-anak yang dikunjungi Georgina terlihat bahagia. Bahkan, ada beberapa anak terlihat ingin memeluk perempuan kelahiran Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994.

Sambutan hangat juga diberikan Georgina. Model dan brand ambassador sejumlah merek pakaian ternama ini, balas memeluk bahkan sempat menggendong seorang anak.

3 dari 4 halaman

Langsung Terpikat

Georgina bertemu Ronaldo pada 2016 silam di toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

4 dari 4 halaman

Makin Erat

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.