Sukses

Gelandang Hungaria Beri Kabar Baik untuk Arsenal dan Real Madrid

Gelandang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai berpotensi pindah ke Arsenal. Hal tersebut disampaikan agennya, Esterhazy Matyas.

Liputan6.com, London - Gelandang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai berpotensi pindah ke Arsenal. Hal tersebut disampaikan agennya, Esterhazy Matyas.

Menurutnya, Szoboszlai kemungkinan besar akan hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut. "Tentu saja, bukan rahasia lagi Szoboszlai akan meninggalkan liga Austria," katanya seperti dilansir Sportsmole.

Selain Arsenal, Szoboszlai menjadi salah satu buruan klub-klub besar Eropa setelah tampil impresif bersama Salzburg. Di musim ini, ia telah meyumbang lima gol dan sembilan asis.

Tercatat, ada beberapa klub besar Eropa yang tertarik meminangnya. Selain Arsenal ada Bayern Munchen dan Real Madrid yang juga ingin menggaetnya.

Matyas menambahkan, ia dan Szoboszlai sudah memiliki rencana. Menurutnya, minat klub-klub besar Eropa tersebut menunjukkan kalau rencana yang disusun sudah tepat.

"Kami percaya dengan rencana kami sendiri dan visi kami hanyalah untuk menjadi lebih kuat. Sebab, semua komentar yang kami baca membuktikan kami ada di jalur yang benar," kata Matyas.

 

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Reguler

Kendati ingin hengkang, Matyas mengatakan, Szoboszlai ingin bermain reguler di lub baru. Maka dari itu, ia tak mematok kapan Szobozlai akan pindah.

"Apakah di bursa Januari atau musim panas depan, yang terpenting adalah dia pergi ke klub yang menyediakannya kesempatan bermain reguler dan melanjutkan apa yang telah dibuat di Salzburg," kata Matyas mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Szoboszlai di Salzburg

2017/18: 1 main, 0 gol

2018/19: 20 main, 5 gol

2019/20: 40 main, 12 gol

2020/21: 13 main, 5 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Dominik Szoboszlai