Sukses

Yoga di Kapal, Georgina Rodriguez Bikin Gagal Fokus

Georgina Rodriguez mengunggah foto sedang yoga di atas kapal pesiar.

Liputan6.com, Jakarta- Pacar megabintang Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dikenal gemar menekuni olahraga yoga. Georgina rutin beryoga tak mengenal tempat, bahkan saat sedang liburan.

Pada pertengahan pekan ini, Georgina mengunggah foto tengah beryoga di atas kapal pada akun Instagram-nya. Georgina tampak seksi dengan pakaian serba putih. 

"Diantara laut dan langit," demikian tulis Georgina pada foto sedang beryoga di atas kapal. Foto ini diunggah Georgina pada Rabu (11/11/2020).

Foto Georgina Rodriguez sedang asyik beryoga di atas kapal pesiar ini menarik perhatian warganet. Foto tersebut sudah mendapat lebih dari 2,3 juta like.

Beberapa warganet berkomentar Ronaldo beruntung memiliki wanita secantik dan seseksi Georgina Rodriguez. "Ronaldo pria yanh beruntung," tulis salah satu warganet. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelahiran Argentina

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia terlahir dari keluarga miskin, Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayahnya, Jorge, merupakan seorang kriminal kelas kakap di Argentina. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

 

3 dari 3 halaman

Awal Mula

Saat bekerja sebagai pramuniaga di Gucci pada 2016, dia berjumpa dengan Cristiano Ronaldo, yang kala itu masih menjadi pemain Real Madrid. Keseksian tubuh Gina membuat Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya," ucap Gina.

Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta. Hingga pada November 2018, Gina melahirkan anak dari buah cintanya dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Anak berjenis kelamin wanita itu diberi nama Alana.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.