Sukses

Unggah Foto Terbaru, Georgina Rodriguez Tulis Kata Puitis

Georgina Rodriguez di akun instagramnya diketahui memiliki 21,5 juta lebih pengikut. Tak heran, dalam setiap fotonya, ia bisa meraup hingga jutaan likes.

Liputan6.com, Turin - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dikenal suka menghabiskan waktunya bersama keluarga. Baru-baru ini, Georgina menunjukkan kebersamaan bersama ke-4 anaknya.

Dalam unggahan terbarunya di instagram, Georgina bersama anak tertuanya, Cristiano Ronaldo Jr. mendorong dua kereta bayi. Keempatnya pun tampak menikmati alam terbuka.

"Hanya alam yang mampu membuat yang terputus untuk terhubung kembali," tulis Georgina dalam keterangan fotonya.

Meski hanya foto sederhana, unggahan Georgina Rodriguez mendapat 1,3 juta lebih likes. Para pengguna instagram pun berkomentar mengamini pernyataan Georgina.

Georgina Rodriguez di akun instagramnya diketahui memiliki 21,5 juta lebih pengikut. Tak heran, dalam setiap fotonya, ia bisa meraup hingga jutaan likes.

 

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latar Belakang

Georgina Rodriguez bertemu Ronaldo pada 2016 silam di  toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

Menjalin kasih dengan Ronaldo mendongkrak popularitas Georgina. Sejak saat itu, ia laris menjadi model dan brand ambassador sejumlah merek pakaian ternama.

3 dari 3 halaman

Foto Georgina Rodriguez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.