Sukses

Foto Semi Rebahan Georgina Kembali Memukau Warganet

Pasangan CR7 itu kembali mengunggah foto yang menampkan keanggunannya menggunakan higheels dengan gaun berwarna cokelat muda pada Jumat dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez seakan tidak pernah lelah memukau warganet lewat akun media sosial pribadinya. Pasangan mega bintang Cristiano Ronaldo itu kembali mengunggah foto yang menampkan keanggunannya menggunakan higheels dengan gaun berwarna cokelat muda pada Jumat dini hari tadi. 

“Bohemian nights and illusion” tulis Georgina pada kolom caption instagram miliknya @georgino. 

Pada postingannya, Georgina sedang berada di Monaco. Sepertinya pasangan penyerang Juventus itu  masih menikmati liburan singkatnya di negara bendera merah putih tersebut.  

Dalam foto itu Georgina terlihat semi rebahan dengan santainya di atas kapal atau yacht di pelabuhan, disertai pemandangan malam hitam pekat nan indah dengan cahaya yang datang dari kapal-kapal. 

Sebelumnya, Georgina juga banyak menggungah kebersamaannya bersama Ronaldo dengan dan juga anak-anaknya yang sedang berlibur di tengah lautan. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respon warganet

Dengan kagum warganet berbodong-bondong untuk memberi komentar pada postingan Georgina, dan mendapatkan 10 ribu lebih komentar serta dengan dua juta lebih likes dalam waktu 13 jam saja.

3 dari 3 halaman

Latar Belakang

Georgina Rodriguez bertemu Ronaldo pada 2016 silam di  toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid. 

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

Menjalin kasih dengan Ronaldo mendongkrak popularitas Georgina. Sejak saat itu, ia laris menjadi model dan brand ambassador sejumlah merek pakaian ternama.

Pengikutnya di Instagram kini tercatat ada di jumlah 20 juta.

 

Penulis : Mg-Agape Kevin 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.