Sukses

Top 3 Berita Bola: Agen Eric Bailly Ultimatum MU

Berita agen Eric Bailly 'ancam' manajemen MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mendapatkan peringatan dari Graziano Battistini, agen Eric Bailly. Bahkan, dia kembali mengaitkan masa depan kliennya itu dengan AC Milan.

Battistini mengatakan situasi Eric Bailly di MU mungkin harus ditinjau ulang karena terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain. Terakhir Bailly dimainkan saat Setan Merah dibantai Tottenham Hotspur 1-6 pada 4 Oktober 2020.

Situasi tak menentu yang dialami Bailly di Old Trafford kemudian memunculkan rumor kepindahan ke AC Milan di musim panas. Tapi, hal ini tidak pernah terwujud.

Kini, Battistini kembali memicu pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke AC Milan. Dia mengakui perlunya mengevaluasi opsi pemain, termasuk potensi bergabung ke San Siro.

Berita agen Eric Bailly 'ancam' manajemen MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut 3 top berita bola:

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jarang Main, Agen Pemain 'Ancam' MU Kliennya Akan Ditawarkan ke AC Milan

Nama Eric Bailly kembali mencuat setelah agennya, Graziano Battistini, memberi peringatan kepada Manchester United (MU). Bahkan, Battistini mengaitkan masa depan Bailly dengan AC Milan.

Battistini kepada Calciomercato mengatakan kepindahan ke AC Milan adalah opsi lain. Sebab, situasi di MU mungkin harus dinilai ulang jika Bailly terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain.

Selengkapnya baca di sini. 

3 dari 4 halaman

2. AC Milan Siap Berunding, Brahim Diaz Ajukan Syarat pada Real Madrid

Brahim Diaz dilaporkan akan memiliki suara menentukan soal masa depannya. Hal tersebut muncul di tengah keraguan apakah dia akan kembali ke Real Madrid musim panas mendatang atau tetap bersama AC Milan.

Selengkanya baca di sini. 

 

 

4 dari 4 halaman

3. Dua Kali Positif Covid-19, Bintang MU Terancam Tak Bisa Tampil di Laga Liga Inggris

Bek Manchester United (MU) Alex Telles dinyatakan positif mengidap Covid-19. Telles kemungkinan besar akan absen pada pertandingan akhir pekan depan di Liga Inggris melawan West Bromwich Albion.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola