Sukses

Top 3 Berita Bola: Agen Eric Bailly Ultimatum MU

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mendapatkan peringatan dari Graziano Battistini, agen Eric Bailly. Bahkan, dia kembali mengaitkan masa depan kliennya itu dengan AC Milan.

Battistini mengatakan situasi Eric Bailly di MU mungkin harus ditinjau ulang karena terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain. Terakhir Bailly dimainkan saat Setan Merah dibantai Tottenham Hotspur 1-6 pada 4 Oktober 2020.

Situasi tak menentu yang dialami Bailly di Old Trafford kemudian memunculkan rumor kepindahan ke AC Milan di musim panas. Tapi, hal ini tidak pernah terwujud.

Kini, Battistini kembali memicu pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke AC Milan. Dia mengakui perlunya mengevaluasi opsi pemain, termasuk potensi bergabung ke San Siro.

Berita agen Eric Bailly 'ancam' manajemen MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut 3 top berita bola:

 

 

2 dari 5 halaman

1. Jarang Main, Agen Pemain 'Ancam' MU Kliennya Akan Ditawarkan ke AC Milan

Nama Eric Bailly kembali mencuat setelah agennya, Graziano Battistini, memberi peringatan kepada Manchester United (MU). Bahkan, Battistini mengaitkan masa depan Bailly dengan AC Milan.

Battistini kepada Calciomercato mengatakan kepindahan ke AC Milan adalah opsi lain. Sebab, situasi di MU mungkin harus dinilai ulang jika Bailly terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 5 halaman

2. AC Milan Siap Berunding, Brahim Diaz Ajukan Syarat pada Real Madrid

Brahim Diaz dilaporkan akan memiliki suara menentukan soal masa depannya. Hal tersebut muncul di tengah keraguan apakah dia akan kembali ke Real Madrid musim panas mendatang atau tetap bersama AC Milan.

Selengkanya baca di sini

 

 

4 dari 5 halaman

3. Dua Kali Positif Covid-19, Bintang MU Terancam Tak Bisa Tampil di Laga Liga Inggris

Bek Manchester United (MU) Alex Telles dinyatakan positif mengidap Covid-19. Telles kemungkinan besar akan absen pada pertandingan akhir pekan depan di Liga Inggris melawan West Bromwich Albion.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini