Sukses

MU Cemas Alex Telles Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tengah dibuat cemas dengan kondisi Alex Telles. Pasalnya, bek asal Brasil itu akan absen untuk beberapa pertandingan lagi.

Alex Telles dinyatakan positif Covid-19 menjelang akhir Oktober 2020. Akibatnya, pemain berusia 27 tahun itu melewatkan empat pertandingan untuk MU saat itu.

Dia kemudian bergabung dengan Timnas Brasil setelah dinyatakan negatif sebelum bermain melawan Venezuela, 13 November lalu. Telles tampil di babak kedua dalam laga yang dimenangkan Brasil 1-0.

Tapi, Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) mengonfirmasi Telles bakal digantikan bintang Atletico Mineiro Guilherme Arana. Alasannya, Telles dinyatakan positif Covid-19 untuk kali kedua.

Kondisi Telles membuat MU cemas.

 

 

2 dari 5 halaman

Pernyataan MU

Meski kembali dinyatakan positif Covid-19 untuk kali kedua, tidak berarti Telles tertular virus lagi. Staf medis MU di Aon Training Complex sedang memantau situasi di Brasil dan akan menilai pemain yang baru didatangkan dari Porto itu saat kembali ke Inggris akhir pekan ini.

"Laporan di Brasil menunjukkan bahwa Telles dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya dan karena itu dapat melewatkan pertandingan negaranya melawan Uruguay di Montevideo pada Selasa malam," demikia pernyataan MU di situs resminya.

 

 

3 dari 5 halaman

Berharap Bisa Dimainkan

"Kami masih berharap rekrutan terbaru kami dari FC Porto akan tersedia untuk dimainkan pada pertandingan Liga Premier hari Sabtu melawan West Bromwich Albion di Old Trafford," lanjut pernyataan MU

"Dengan Luke Shaw absen selama sebulan setelah cedera hamstring, Setan Merah akan berharap untuk memanggil Alex Telles kembali beraksi secepat mungkin."

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini