Sukses

Bruno Fernandes Masa Bodo MU Dibilang Tim Jelek

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes mengaku tidak peduli dengan opini miring publik terhadap timnya. Menurutnya, publik bebas beropini soal MU.

"Bagi saya tidak masalah soal tim lain. Orang mungkin berkata, mereka lebih baik daripada kami. Mereka punya skuat utama yang lebih baik," kata Fernandes seperti dilansir Sportskeeda.

"Orang-orang bisa mengatakan apa yang mereka rasakan. Saya tidak peduli," ujarnya menambahkan.

MU saat ini tengah tercecer di peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris dengan 10 poin. Performa buruk itu membuat publik menilai skuat MU tak cukup bersaing untuk duduk di papan atas.

Tak hanya itu, rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer juga mulai marak. Kabarnya. manajemen MU sudah menyiapkan Mauricio Pochettino sebagai pengganti.

 

2 dari 4 halaman

Langsung Bersinar

Fernandes sendiri masuk ke MU pada bursa transfer Januari musim lalu. Pemain berusia 26 tahun itu langsung menjadi andalan di lini tengah Setan Merah.

Pemain asal Portugal itu mengaku belajar banyak dari asisten manajer MU, Michael Carrick.

"Saya belajar banyak darinya dan dia adalah figur yang didengarkan banyak orang karena telah memenangkan banyak trofi," kata Fernandes mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini