Sukses

Top 3 Berita Bola: Mike Tyson Buka Peluang Kembali ke Ring Tinju

Mike Tyson difavoritkan bisa menyudahi Jones Jr dalam laga delapan ronde berdurasi dua menit. Nama Gisel kini sedang jadi buah bibir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Mike Tyson tengah bersiap menghadapi Roy Jones Jr pada duel eksebisi, 28 November mendatang. Namun, petarung berusia 54 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan kembali menggeluti tinju.

Mike Tyson difavoritkan bisa menyudahi Jones Jr dalam laga delapan ronde berdurasi dua menit.

Jika memenuhi ekspektasi, pemegang rekor sebagai juara dunia kelas berat termuda sepanjang sejarah itu berpotensi mendapat tawaran menggiurkan. Juara WBC Tyson Fury bahkan dilaporkan menerima proposal 10 juta dolar AS dari ESPN untuk menghadapinya.

Berita tentang Mike Tyson menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang perjalanan MU di Liga Inggris.

Selain itu berita tentang artis Gisella Anastasia alias Gisel sedang jadi buah bibir di Indonesia juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sukses Bekuk Jones Jr, Mike Tyson Buka Peluang Hadapi Fury atau Joshua

Mike Tyson tengah bersiap menghadapi Roy Jones Jr pada duel eksebisi, 28 November mendatang. Namun, petarung berusia 54 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan kembali menggeluti tinju.

Tyson difavoritkan bisa menyudahi Jones Jr dalam laga delapan ronde berdurasi dua menit.

Jika memenuhi ekspektasi, pemegang rekor sebagai juara dunia kelas berat termuda sepanjang sejarah itu berpotensi mendapat tawaran menggiurkan. Juara WBC Tyson Fury bahkan dilaporkan menerima proposal 10 juta dolar AS dari ESPN untuk menghadapinya.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Liga Inggris: Tandang ke Everton, MU Bakal Tampilkan 5 Pemain Paling Dipercaya Solskjaer

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer harus bisa menjawab pertanyaan seputar masa depannya, menyusul kekalahan timnya dari Istanbul Basaksehir pada laga lanjutan Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Pelatih asal Norwegia itu, memang sukses membawa MU meraih hasil luar biasa di Liga Champions musim ini usai mengalahkan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig.

Namun performa MU di Liga Inggris adalah penyebab utama kekhawatiran. Solskjaer kini berada di bawah tekanan, dari luar dan para penggemar dan bukan dari majamemen klub untuk saat ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Potret Gisel Pakai Jersey AC Milan, Kaosnya Dibelikan Gading Marten

Artis Gisella Anastasia alias Gisel sedang jadi buah bibir di Indonesia pada akhir pekan ini. Gisel tranding topik di media sosial Twitter sejak Jumat (6/11/2020) malam.

Gisel jadi sorotan dan pergunjingan warganet setelah beredar video seks dengan pemeran wanita yang mirip dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

Bersamaan dengan viralnya Gisel, warganet juga mulai mengunggah foto-foto lamanya. Salah satunya adalah foto Gisel dengan jersey AC Milan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.