Sukses

Liga Inggris: Berbatov Sebut Rumor Pochettino ke MU Sulit Dihentikan

Rumor pemecatan Solskjaer berkembang setelah MU kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Manchester United (MU), Dimitar Berbatov mengomentari rumor Mauricio Pochettino bakal menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, saat ini sulit untuk menghentikan rumor tersebut.

"Jika ada kebenaran dari rumor itu, sulit untuk benar-benar menyalahkan MU. Ketika tim bermain buruk, tuduhannya ada di sosok manajer dan selalu begitu," kata Berbatov seperti dilansir Sportskeeda.

Rumor pemecatan Solskjaer berkembang setelah MU kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Kekalahan itu merupakan yang kedua beruntun setelah MU takluk 0-1 dari Arsenal di pentas Liga Inggris.

Kabar pemecatan itu diiringi dengan rumor pendekatan MU kepada Pochettino. Mantan manajer Tottenham Hotspur itu pun telah menyatakan siap kembali melatih.

"Saya melihatnya baru-baru ini tampil sebagai komentator dan dia mengatakan siap bekerja lagi. Jadi sulit menghentikan rumor ini," kata pria yang kini berusia 39 tahun tersebut.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Cukup

Berbatov menambahkan, andai Pochettino masuk hal itu belum cukup. Menurutnya, Pochettino tidak akan mengubah signifikan gaya bermain Setan Merah -julukan MU.

"Satu hal yang tidak berubah adalah para pemain. Manajer baru tidak akan mengubah cara bermain mereka," kata Berbatov.

"Para pemain harus mengubah sikap mereka sebagaimana perubahan dibutuhkan di posisi manajer," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Mauricio Pochettino