Sukses

Nilai 99 Wakil Inggris di Liga Champions, MU Paling Impresif

Klub Liga Inggris bersinar di Liga Champions, dengan Manchester United (MU) paling mengesankan.

Liputan6.com, Jakarta - Klub Liga Inggris bersinar di panggung Eropa musim ini. Tiga dari empat wakil Inggris di Liga Champions membukukan rapor 100 persen dalam dua pertandingan yang sudah dijalani.

Di antara mereka, Manchester United (MU) paling mengesankan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer di atas kertas mendapat rintangan terbesar di Grup H.

Setan Merah harus bersaing melawan Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig, dan Istanbul Basaksehir. Namun MU sukses mempermalukan PSG di markas lawan dan menghancurkan RB Leipzig lima gol tanpa balas.

Dua nama tim Inggris lain juga bersinar layaknya MU. Manchester City menaklukkan FC Porto dan Olympique Marseille di Grup C. Sedangkan Liverpool membungkam Ajax Amsterdam dan Midtjylland.

Satu-satunya kekecewaan barangkali disebabkan Chelsea. Meski belum tumbang, The Blues sempat ditahan Sevilla. Namun mereka sudah membuktikan taji dengan menghancurkan Krasnodar di laga kedua.

Saksikan Video Liga Champions Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spanyol Melempem

Kisah berbeda tidak dirasakan wakil liga top Eropa lainnya. Tim Spanyol Atletico Madrid dan Real Madrid sudah merasakan kekalahan di Liga Champions.

Atletico Madrid gagal menandingi juara bertahan di Grup A dengan Real Madrid baru memetik satu poin di Grup B. Satu-satunya tim Negeri Matador yang sempurna adalah Barcelona (Grup G).

 

3 dari 4 halaman

Italia Tidak Ada yang Sempurna

Setidaknya Spanyol lebih baik ketimbang Italia. Tidak ada tim Italia yang memiliki rapor 100 persen. Juventus ditaklukkan Barcelona dengan Inter Milan belum mencicipi kemenangan di Grup B.

Atalanta (Grup D) dan Lazio (Grup F) juga sudah terpeleset.

4 dari 4 halaman

Berlanjut ke Matchday 3?

Kinerja impresif tim Inggris di Liga Champions berpotensi berlanjut pada matchday ketiga pekan ini. Sementara wakil Spanyol dan Italia justru berhadapan lewat duel Real Madrid vs Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Berita Bola