Sukses

Liga Inggris: Pesan Bek Anyar MU untuk Fans Setelah Positif Covid-19

Alex Telles berterima kasih kepada fans MU atas pesan dukungan mereka setelah dirinya dinyatakan positif corona Covid-19.

Liputan6.com, Manchester - Alex Telles tidak terlihat saat Manchester United (MU) pesta gol ke gawang RB Leipzig di matchday kedua Grup H Liga Champions. Laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) lalu, itu berkesudahan dengan skor 5-0.

Selain itu, Alex Telles juga dipastikan absen saat MU menghadapi Arsenal pada pekan ketujuh Liga Inggris. Duel klasik ini akan dimainkan di Old Trafford, Minggu, 1 November.

Lantas kemana bek sayap yang didatangkan dari Porto musim panas ini? Seperti diberitakan sebelumnya, Telles harus menjalani isolasi karena dinyatakan positif corona Covid-19.

Terkait kabar tersebut, Alex Telles lewat akun Instagram miliknya meyakinkan fans MU bahwa dirinya baik-baik saja. Pemain asal Brasil itu berharap bisa segera kembali ke tim racikan Ole Gunnar Solskjaer begitu pulih.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Alex Telles

"Teman-teman, saya ingin berterima kasih atas pesan kasih sayang yang saya terima sejak United mengumumkan bahwa saya telah didiagnosis dengan Covid-19," kata Alex Telles.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya baik-baik saja, terisolasi, dan segera saya akan kembali dengan seluruh kekuatan saya untuk membantu rekan satu tim. Sekali lagi, terima kasih atas pesan-pesan indah Anda!" pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Debut Bagus

Alex Telles didatangkan MU dari Porto dengan nilai transfer 13,6 juta pound pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Dia melakukan debutnya saat Setan Merah saat menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions, 21 Oktober lalu.

Telles bermain selama 67 menit sebelum digantikan Paul Pogba. Laga yang berlangsung di Stadion Parc des Princes itu berakhir dengan skor 2-1 untuk MU.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alex Telles

  • Berita Bola