Sukses

Positif Covid-19, Bek Anyar MU Absen Hadapi Arsenal di Liga Inggris

Alex Telles tidak bisa memperkuat MU menghadapi Chelsea di Liga Inggris dan juga absen menghadapi RB Leipzig di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak bisa menggunakan jasa Alex Telles dalam waktu dekat. Bek asal Brasil itu positif terjangkit Covid-19.

Dengan begitu, Telles kemungkinan besar absen pada laga Liga Inggris melawan Arsenal akhir pekan nanti. Pemain berusia 27 tahun itu sudah melewatkan partai Liga Champions kontra RB Leipzig, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

"Dia sudah beberapa hari tidak ikut latihan. Hasil tes menunjukkan Telles terkena virus corona. Dia tidak memiliki gejala dan kami tidak sabar menyambutnya kembali," ungkap manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, dilansir situs resmi klub.

The Red Devils mendatangkan Telles dari FC Porto musim panas lalu. Dia baru sekali membela MU yakni melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions pekan lalu. Kontribusinya membantu tim meraih kemenangan 2-1.

Setelah itu Telles tidak bermain menghadapi Chelsea di Liga Inggris dan juga absen menghadapi Leipzig.

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Menang Besar

Tanpa Telles, MU tanpa kesulitan menghajar Leipzig 5-0. Marcus Rashford mencetak hattrick dengan gol lain disumbang Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Hasil ini menempatkan MU sebagai pimpinan klasemen sementara Grup H.

3 dari 4 halaman

MU Kedua

Telles jadi pemain MU kedua yang terjangkit Covid-19. Sebelumnya Paul Pogba juga terpapar virus corona bulan lalu.

Striker anyar Edinson Cavani juga sempat divonis positif. Namun, diagnosis itu terjadi sebelum dirinya resmi jadi penggawa The Red Devils.

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.