Sukses

Liga Inggris: MU Harus Bisa Obati Kekecewaan Bruno Fernandes

Liputan6.com, Jakarta Bruno Fernandes merasa kesal saat Manchester United (MU) hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Chelsea, di laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Selain hasil, Fernandes juga nampak kecewa dengan penampilan rekan-rekannya.

Bintang anyar MU itu menunjukkan rasa frustrasinya saat laga di pertandingan Liga Inggris itu, berjalan di babak kedua. Ketika itu pengatur serangan asal Portugal itu menerima bola di sisi kiri dan meminta Luke Shaw untuk melakukan overlap, namun rekannya itu tak memberi respon.

Fernandes tampak kesal saat ia dipaksa untuk mengoper ke dalam, karena Shaw gagal menawarkan opsi serangan lain saat Setan Merah berusaha mencari kemenangan.

Fernandes sepetinya memiliki pola pikir menyerang dan ketidakpuasannya dengan pengaturan permainan yang agak defensif. Tapi, sebenarnya MU mungkin sudah memiliki solusi untuk masalah itu setelah penandatanganan Alex Telles.

Bek kiri MU asal Brasil, yang diambil dari Porto pada hari terakhir bursa transfer Liga Inggris, telah menunjukkan kemampuannya menebar ancaman serangan.

2 dari 5 halaman

Debut Mengesankan

Telles melakukan debut mengesankan saat melawan Paris Saint-Germain (PSG). Penampilannya langsung mengundang pujian dari sanga manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Anda bisa melihat Alex [Telles] pada debutnya, apa yang akan dia berikan kepada kami. Pengirimannya bagus,” katanya.

3 dari 5 halaman

Gunakan Kemampuan

Fernandes akan berharap Solskjaer menunjukkan kemauan untuk menggunakan kemampuan menyerang Telles bergerak ke depan. Ini juga bisa memberinya jalan keluar lain dalam serangan.

Sementara itu, setelah bergabung dengan MU, Telles mengaku sempat berbicara dengan Fernandes tentang kepindahan tersebut.

4 dari 5 halaman

Luar Biasa

“Saya berbicara dengan Diogo (Dalot) dan dia mengirimi saya pesan untuk mendoakan saya," katanya.

“United adalah klub besar dan saya ingin membantu tumbuh sebagai klub sepak bola," ujar Telles.

“Saya yakin saya akan bertemu dengan kelompok yang luar biasa. Saya telah berbicara dengan Bruno Fernandes dan dia mengatakan betapa ramahnya para pemain. Saya yakin saya akan beradaptasi dengan baik di klub."

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini