Sukses

Tanpa Ronaldo, Begini Formasi Juventus saat Lawan Barcelona di Liga Champions

Juventus bertanding di Liga Champions tanpa Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dipastikan tak bisa menurunkan Cristiano Ronaldo saat menjamu Barcelona di matchday kedua Liga Champions, nanti malam atau Kamis (29/10/2020) dinihari WIB.

Ronaldo belum bisa dimainkan Juventus saat bertemu Barcelona di Liga Champions karena masih positif Covid-19. Sudah hampir dua minggu, Ronaldo belum juga sembuh dari Covid-19.

Dengan absennya Ronaldo, pelatih Juventus Andrea Pirlo akan mengandalkan Alvaro Morta sebagai mesin gol. Morata akan diduetkan dengan Paulo Dybala di lini depan.

Pirlo bakal menempatkan Dejan Kulusevski dan Juan Cuadrado sebagai sayap kiri dan kanan dengan tiga gelandang tengah, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur.

Juventus juga dipusingkan masalah lini belakang saat menjamu Barcelona di Liga Champions. Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt masih absen. Sedangkan Leonardo Bonucci diragukan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bonucci

Bonucci terkena cedera ringan saat Juve melawan Hellas Verona di Liga Italia akhir pekan kemarin. Peluang Bonucci main masih 50-50.

Jika Bonucci sampai absen, Juan Cuadrado atau Weston McKennie yang akan digeser menjadi bek pada formasi tiga bek sejajar. Dua pemain yang sudah dipastikan turun sebagai bek adalah Danilo dan Merih Demiral.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Juventus

Prediksi Susunan Pemain Juventus

Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Rabiot, Bentancur, Ramsey, Cuadrado, Kulusevski; Morata, Dybala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.