Sukses

Carlos Oliveira Bertemu Manajemen Arema FC, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira dijadwalkan akan bertemu manajemen Arema FC pada, Selasa (27/10/2020) siang, untuk membahas beberapa hal penting yang harus disampaikan bersama. 

Carlos betemu dengan manajemen Arema FC salah satunya karena ingin mengetahui tentang kejelasan mengenai lanjutan Liga 1 2020 dari pihak manajemen klubnya. 

Menurut Carlos, tentang kejelasan Liga 1 2020 sangat penting untuk mengetahui seperti apa program latihan yang akan diterapkan kepada penggawa Singo Edan. 

“Saya akan bertemu dengan manajemen Arema. Saya ingin mencari tahu informasi mengenai kelanjutan kompetisi. Ini berkaitan tentang rencana saya dalam program latihan yang akan saya susun selanjutnya dalam mempersiapkan tim ini,” kata Carlos di laman resmi wearemania

Disisi lain, walaupun masih belum ada kejelasan tentang Liga 1, Carlos tetap mengadakalan latihan bersama bersama Arema FC, untuk menjaga kondisi tubuh dan hanya memberikan libur pada akhir pekan. 

 

2 dari 3 halaman

Membahas Latihan Bersama

Disamping itu, Carlos Oliveira juga ingin membahas tentang rencana latihan bersama selanjutnya. Carlos juga mendukung untuk melakukan latihan bersama di kendang lawan. 

Sebelumnya, Arema telah melakukan latihan bersama dengan Madura United dan menang dengan skor 4-3. 

Carlos mengatakan kalau latihan bersama ini diadakan untuk menjadi bagian  dari persiapan tim agar selalu siap jika kompetisi digelar kembali.  

“Latihan bersama atau laga uji coba, entahlah apa pun itu namanya, yang jelas itu bagian dari persiapan tim kami. Ini bagian dari cara kami membuat anak-anak siap jika sewaktu-waktu kompetisi digelar kembali,” tegasnya.

Penulis : Ray Kevin Agape 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Arema FC di Bawah Ini: