Sukses

Bintang Tottenham Takkan Kenakan Lagi Jersey Spurs Usai Dipanggil Mourinho

Liputan6.com, Jakarta Bintang Tottenham Hotspur Danny Rose diperkirakan akan segera meninggalkan klub. Rose, yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang, tampaknya tidak memiliki masa depan di klub.

Bek kiri Tottenham tersebut tidak dimasukkan dalam skuad 25 pemain untuk Liga Inggris. Jose Mourinho juga sudah mengeluarkannya dari skuat Liga Europa.

Setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Newcastle, tampaknya Rose akan dijual musim panas ini.

Tapi, sejauh ini tidak ada penawaran yang cocok untuknya. Alhasil, dia tetap bertahan di Hotspur Way, tapi diasingkan oleh Mourinho.

Rose kehilangan tempat di tim utama Tottenham setelah kedatangan Sergio Reguilon dari Real Madrid. Dia memang masih di klub, tetapi tampaknya tidak memiliki peluang untuk menembus tim utama mengingat absennya dari kedua skuat.

2 dari 6 halaman

Situasi Sulit

Menurut mantan gelandang Tottenham, Michael Brown, Rose tidak akan bermain untuk klub itu lagi. Kemungkinan akan pergi terlalu lama kecuali sesuatu yang "drastis" berubah.

Berbicara kepada Football Insider, Brown menjelaskan bahwa Rose akan berada dalam situasi yang sulit saat ini, karena ia berpotensi tidak akan diikutsertakan dalam sesi latihan tim utama.

3 dari 6 halaman

Perubahan Drastis

“Inilah yang terjadi, kami telah melihatnya di seberang jalan di London utara juga," kata Brown. .

“Sepertinya Anda tidak akan melihatnya mengenakan kemeja Spurs lagi kecuali ada perubahan drastis, yang memalukan.

4 dari 6 halaman

Bingung

Mantan manajer Skotlandia Alex McCleish menggemakan komentar Brown. Dia mengklaim bahwa Spurs dan Rose sudah tidak saling berhadapan selama 18 bulan sekarang

“Danny mengalami maalah selama setahun terakhir, 12 bulan terakhir, bahwa dia agak bingung tentang masa depannya bersama Tottenham. Saat itu apakah dia akan pergi dengan bayaran, akankah dia menunggu dan pergi dengan gratis?

5 dari 6 halaman

Jengkel

“Saya pikir Spurs menjadi sedikit jengkel karena mereka tidak akan bisa mendapatkan uang untuknya. Cara mendaratnya sekarang sepertinya dia akan pergi tanpa Spurs mendapatkan bayaran besar," katanya.

"Ada masalah di sana selama sekitar satu setengah tahun, Danny dan Spurs belum pernah bertemu langsung."

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini