Sukses

Tottenham Disarankan Penuhi Segala Permintaan Son Heung-min

Tottenham disarankan memberikan apa pun yang diminta Son Heung-min demi menjaga bintang asal Korea Selatan itu tetap berada di klub.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur Son Heung-min mengawali musim ini dengan performa gemilang. Pemain asal Korea Selatan itu sudah mencetak delapan gol dari tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Torehan itu membuat Tottenham disarankan untuk memberikan kontrak baru kepada Son Heung-min. Pemain berusia 28 tahun itu akan memasuki dua tahun terakhir kontraknya di klub London tersebut.

Menurut media Inggris, Tottenham akan memprioritas perpanjangan kontrak Son. Dalam kontrak baru itu, dia akan mendapatkan kenaikan gaji drastis. Saat ini, Son menerima 150 ribu pound per pekan.

Alan Hutton menyarankan agar Tottenham memberikan apa pun yang diminta Son. Pasalnya, ini demi mempertahankan mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

 

 

Saksikan Video Son Heung-min di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telah Membuktikan

Hutton mengatakan Son telah membuktikan kualitasknya kepada Tottenham. "Berikan saja apa yang dia inginkan, maksud saya, apa pun yang dia minta, berikan saja kepadanya," katanya kepada Football Insider.

"Saya pikir dia sensasional. Dia adalah pemain yang, bahkan ketika Tottenham sedang berjuang, dia adalah orang yang benar-benar bisa memberi Anda sesuatu."

"Dia punya kecepatan, dia pintar, dia mencetak semua jenis gol, dia mendapatkan seluruh paket pendapat saya," ucap mantan bek Tottenham itu menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Kadang Diremehkan

Hutton mengakui terkadang meremehkan kemampuan Son. Padahal, dia tidak kalah dengan para pemain bintang yang bermain di Liga Inggris.

"Saya bahkan terkadang berpikir dia diremehkan ketika Anda berbicara tentang pemain lain di liga - orang berbicara tentang (Sadio) Mane dan (Mohamed) Salah dan semua orang semacam ini dan dia jauh di atas sana," pungkasnya. 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.