Sukses

Top 3 Berita Bola: Gelandang MU Ingin Pindah, Real Madrid dan Barcelona Siap Tampung

Liputan6.com, Jakarta Bruno Fernandes kini menjadi bintang baru Manchester United (MU) sejak tiba dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Tapi, ada kabar yang menyebutkan Bruno Fernandes mulai kehilangan kepercayaan pada Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, pemain asal Portugal tersebut juga tak senang dengan strategi transfer MU di musim panas. Menurut media Inggris, situasi Fernandes di Old Trafford sedang dipantau Real Madrid dan Barcelona.

Dua klub raksasa Spanyol itu siap bertarung untuk mendapatkannya di tengah klaim bahwa Fernandes siap pindah di akhir musim 2020/21.

Berita soal Bruno Fernandes diawasi Real Madrid dan Barcelona menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel Presiden Porto yang memabahas soal transfer Alex Telles ke MU.

Selain berita tentang situasi Fernandes dan Telles di MU, performa Maguire belakangan ini juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

2 dari 5 halaman

1. Bruno Fernandes Diperebutkan Real Madrid dan Barcelona

Bruno Fernandes langsung menjadi bagian penting Manchester United sejak tiba dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Gelandang 26 tahun tersebut mencetak 14 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi.

Tapi, ada kabar yang menyebutkan Bruno Fernandes mulai kehilangan kepercayaan pada Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu, pemain asal Portugal tersebut juga tak senang dengan strategi transfer klub di musim panas.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. Jelang Lawan Newcastle, Presiden Porto Bocorkan Proses Transfer Pemain Anyar MU

Manchester United (MU) akhirnya berhasil mendatangkan Alex Telles dari Porto di akhir bursa transfer musim panas. Nilai transfer Telles dikabarkan mencapai 15 juta pounds.

Bek kiri asal Brasil itu diperkirakan akan melakukan debutnya bersama MU melawan Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Jelang pertandingan, Presiden Porto Pinto da Costa pada media Portugal O Jogo menjelaskan beberapa detail soal transfer Telles ke MU. Dia juga berbicara banyak tentang keuangan klub, yang sangat terpengaruh oleh jeda Pandemi.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. Newcastle vs MU: Maguire Jadi Sorotan, Solskjaer Sudah Putuskan Pemain Bertahan Setan Merah

Manchester United (MU) akan menghadapi Newcastle United di St James Park, Minggu (18/10/2020). Setan Merah diharapkan bangkit usai menelan kekalahan memalukan 1-6 dari Tottenham Hotspur sebelum jeda internasional.

Jelang pertandingan, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah memberi petunjuk soal pilihan pemain di lini pertahanan. Dia mengindikasikan Harry Maguire akan menjadi starter jika dia cukup fit untuk bertandang ke Newcastle.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini