Sukses

Persiraja Menyambut Baik Liga 1 Dilanjutkan Pada Awal Bulan November

Dari hasil rapat tersebut PSSI, PT. LIB dan perwakilan 18 klub yang hadir sepakat untuk melanjutkan liga kembali pada tanggal 1 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta Pada Selasa kemarin (13/10/20) PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Extraordinary Club Meeting di Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta, guna membahas lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dari hasil rapat tersebut PSSI, PT. LIB dan perwakilan 18 klub yang hadir sepakat untuk melanjutkan liga kembali pada tanggal 1 November 2020. Tentu hal ini disambut baik oleh semua elemen sepak bola tanah air.

Dilansir dari situs resmi persiraja.id, Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam memberikan tanggapan yang baik atas hasil rapat tersebut.

“Yang pertama kita ucapkan terima kasih kepada PSSI yang sudah merespon ultimatum Persiraja tentang lanjutan kompetisi,” ujar pengusaha yang juga menjadi politisi tersebut.

"Dengan hasil ini, Persiraja siap untuk melanjutkan kompetisi di bulan November mendatang,” lanjut Dek Gam.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Membuat Ultimatum Kepada PSSI dan PT. LIB

Sebelumnya, Persiraja sempat mengultimatum PSSI dan PT. LIB terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 yang sebelumnya kembali digelar pada 1 Oktober 2020 harus ditunda lagi.

Namun Dek gam mengatakan jika liga tidak bisa kembali dilanjutkan kembali pada tanggal 1 November besok, hal ini akan membuat kompetisi semakin molor dan sulit untuk dijalani.

“Bila ini terjadi, kita meminta untuk PSSI maupun PT. LIB untuk menambah subsidi kepada klub peserta,” kata pria kelahiran Leupung tersebut.

Ia juga menginstruksikan kepada para pemain dan staf Persiraja untuk tetap bertahan di Yogyakarta sampai kompetisi Liga 1 kembali digelar.

“Semua pemain stand by di Yogyakarta dan berlatih seperti biasa. Semua sudah clear, Persiraja tegas dan PSSI sudah mengambil poin-poin kesimpulan tentang lanjutan kompetisi, dan kita tidak keberatan,” tutupnya.

Nah, buat kalian yang mau live streaming Persiraja Banda Aceh hari ini bisa saksikan di aplikasi Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.