Sukses

Juventus vs Napoli Batal, Cristiano Ronaldo Diklaim Beruntung Tak Tertular Covid-19

Liputan6.com, Turin- Buntut dari batalnya pertandingan Juventus vs Napoli masih terasa hingga pekan ini. Presiden wilayah Campanioa, Vincenzo De Luca menilai Juventus harusnya berterima kasih duel itu batal digelar.

Soalnya kalau tetap berlangsung, bintang Juventus Cristiano Ronaldo bisa terpapar Covid-19. Duel melawan Juventus batal setelah Napoli dilarang petugas kesehatan setempat untuk berangkat ke Turin.

Ini setelah dua pemain Napoli dinyatakan positif Covid-19. Meski begitu, Juventus tetap marah dengan pembatalan ini.

"Tak ada yang berterima kasih kepada kami karena mencegah Ronaldo tertular virus," ujar De Luca seperti dikutip Goal.com.

"Coba bayangkan ini. Kalau Napoli tetap ngotot berangkat dengan skuat yang terpapar Covid-19. Lalu Ronaldo kena virus Covid-19, pasti bakal jadi head line dunia."

 

2 dari 5 halaman

Sayangkan Pernyataan Juventus

Maka itu, De Luca tak habis pikir dengan pernyataan Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Saat itu Agnelli menegaskan tetap berangkat ke stadion karena ada protokol kesehatan.

"Protokol tak berlaku kalau sudah menyangkut kesehatan dan hukum. Napoli tidak berangkat karena petugas kesehatan memutuskan begitu," ujarnya.

"Pemain bola juga harus mendapatkan perlindungan dari virus sama seperti warga negara lain. Karena itu Napoli tak main karena dikarantina."

 

3 dari 5 halaman

Tren Bagus

 

Napoli saat ini sedang dalam tren bagus. Dua kali main, Napoli sudah mengoleksi enam poin atau belum kalah.

Sedangkan Juventus meraih empat poin dari dua pertandingan.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini: