Sukses

Juventus Gelar Karantina, Ronaldo Pemain Pertama yang Kabur

Juventus sempat gelar karantina mandiri untuk semua pemain usai dua staf positif Covid-19, tapi Ronaldo tak bisa menerima keputusan ini.

Liputan6.com, Turin- Juventus menggelar karantina mandiri di sebuah hotel bernama J Hotel yang terletak di Turin. Hotel ini tak jauh dari markas latihan Juve di La Continassa.

Karantina ini digelar setelah dua staf Juventus ketahuan positif Covid-19. Untuk mencegah penularan, Juve menggelar karantina mandiri.

Namun karantina mandiri ini hadir di waktu yang tepat. Pemain seperti Cristian Ronaldo harus meninggalkan tim karena ingin main di laga uji coba Spanyol melawan Portugal.

Seperti dikutip La Gazetta dello Sport, Ronaldo tak bisa terima kebijakan ini. Dia marah dan jadi pemain pertama yang meninggalkan J Hotel.

Ronaldo dan pemain Juventus lainnya sudah melakukan dua kali tes swab. Hasilnya mereka semua negatif, tapi aturan FIGC mengharuskan pemain tes satu kali lagi.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naikkan Nada Suara

Ronaldo dikabarkan sempat meninggikan nada suara saat bicara dengan jajaran direksi klub dan rekan-rekannya. Dia menjadi yang pertama meninggalkan Allianz Stadium usai Napoli tak muncul di lapangan.

Setelah itu, Ronaldo memilih pergi ke rumah untuk tidur bersama keluarganya. Setelah itu dia baru terbang ke Portugal untuk gabung timnas.

 

3 dari 4 halaman

Diikuti

 

Pemain lain seperti Paulo Dybala, Juan Cudarado, Danilo, Rodrigo Bentacur dan Merih Demiral mengikuti jejak Ronaldo. Mereka pun meninggalkan h otel karena harus gabung timnas.

Sedangkan Gianluigi Buffon memilih pulang ke rumahnya. Para pelanggar ini akan mendapatkan sanksi denda dari klub.

Sedangkan pemain-pemain lainnya memilih bertahan di J Hotel sampai hari Rabu sebelum diizinkan pulang ke rumah.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Ronaldo