Sukses

Sedang Tayang, Dapatkan Link Live Streaming Jerman vs Turki

Dilihat dari lima pertemuan terakhir, Jerman sedikit lebih unggul. Die Mannschaft memetik tiga kemenangan dan kalah dua kali dari Turki.

Liputan6.com, Koln - Duel sengit akan tercipta di RheinEnergie Stadion ketika tuan rumah Jerman menjamu Turki dalam laga ujicoba, Kamis (8/10/2020) dinihari WIB. Bagi keduanya, kemenangan harus menjadi target usai meraih hasil buruk di dua laga sebelumnya.

Ya, Jerman dan Turki sudah paceklik kemenangan di dua laga. Bermain imbang 1-1 melawan Spanyol, Jerman kembali ditahan Swiss dengan skor yang sama.

Di sisi Turki, Hakan Calhanoglu dkk. harus mengakui keunggulan Hungaria dengan skor 0-1 sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Serbia. Keempat laga tersebut berlangsung di pentas UEFA Nations League.

Dilihat dari lima pertemuan terakhir, Jerman sedikit lebih unggul. Die Mannschaft -julukan timnas Jerman- memetik menang tiga kali dan kalah dua kali dari Turki.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada 2011. Ketika itu, Jerman menaklukkan Turki dengan skor 3-1.

Pertandingan Jerman vs Turki akan disiarkan pukul 01.45, Kamis (8/10/2020) dinihari WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan laga Jerman vs Turki pukul 01.35 WIB dengan mengklik tautan ini...

3 dari 3 halaman

Catatan Statistik

Lima Pertemuan Terakhir

Turki 1-3 Jerman

Jerman 3-0 Turki

Jerman 3-2 Turki

Turki 2-1 Jerman

Jerman 0-0 Turki

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.