Sukses

MU Dapat Kabar Baik dari Sevilla di Penghujung Bursa Transfer

Sevilla membuka peluang melepas salah satu pemain yang dibidik oleh MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sedang sangat sibuk jelang penutupan bursa transfer pemain musim panas 2020. MU membutuhkan beberapa pemain baru lagi untuk memperkuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

MU masih membutuhkan bek tengah, bek kiri, winger dan penyerang. Untuk winger, MU awalnya menginginkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sayangnya Sancho sulit didapat. Dortmund mematok harga tinggi yang tak sanggup dipenuhi oleh MU. Beberapa kali proposal MU ditolak Dortmund.

Sulit mendapatkan Sancho dan dikejar waktu, MU langsung berpaling ke target baru. ESPN melaporkan MU kini mengincar winger Sevilla Lucas Ocampos.

Ocampos mencuri perhatian MU setelah menjadi pemain kunci Sevilla musim lalu. Ocampos membantu Sevilla menjadi juara Liga Europa.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serba Bisa

Pemain 26 tahun itu merupakan pemain serba bisa. Ocampos dapat ditempatkan di beberapa posisi di lini serang. Ocampos bisa menjadi sayap maupun striker utama.

Peluang MU mendapatkan Ocampos terbuka lebar. Pasalnya Sevilla diklaim takkan menghalangi kepindahan Ocampos di penghujung bursa transfer musim panas 2020.

3 dari 3 halaman

Tawaran

Sevilla bersedia membiarkan Ocampos pindah ke MU di bursa transfer musim panas 2020 jika mendapatkan tawaran 40 juta euro.

Mahar 40 juta euro sudah membuat Sevilla untung besar karena Ocampos dibeli tahun lalu senilai 15 juta euro dari Olympique Marseille.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.