Sukses

Link Live Streaming Serie A: Inter Milan vs Fiorentina Malam Ini

Link Live Streaming Serie A: Inter Milan vs Fiorentina Malam Ini mulai 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan akan memulai petualangan di Liga Italia Serie A 2020-2021 nanti malam, Minggu (27/9/2020) dinihari WIB. Pasukan Antonio Conte akan menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza.

Enam klub Liga Italia Serie A 2020-2021 memang mendapat kesempatan memulai musim baru lebih telat seminggu di banding lainnya. Inter Milan, Lazio dan Atalanta diberi kelonggaran karena menutup musim lalu lebih telat dibanding tim lain.

Laga melawan Fiorentina menjadi uji kelayakan bagi pelatih Inter Milan Antonio Conte. Pasalnya, Conte musim lalu hampir kehilangan jabatannya setelah gagal mempersembahkan gelar juara.

Menghadapi musim yang baru, eks arsitek Juventus itu telah mendapatkan dua pemain keinginannya, Achraf Hakimi dan Arturo Vidal.

Laga Inter Milan melawan Fiorentina ini akan digelar pukul 01.45 WIB. Pertandingan akan disiarkan oleh Vidio melalui live streaming.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Fiorentina, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Inter (3-5-2): Handanovic; Kolarov, Bastoni, Skriniar; Young, Sensi, Brozovic, Barella, Hakimi; Lautaro Martinez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: De Vrij (skorsing), Vecino (cedera).

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Caceres, Pezzella, Milenkovic; Biraghi, Castrovilli, Duncan, Amrabat, Chiesa; Ribery, Kouame.

Pelatih: Giuseppe Iachini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.