Sukses

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina: Laga Pembuktian Antonio Conte

Inter Milan sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga pertama ini. Mereka menggelar tiga uji coba pramusim.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akan menjamu Fiorentina pada pekan ke-2 Serie A musim 2020/21, Minggu dinihari WIB (27/9/2020) di Stadion Giuseppe Meazza. Ini adalah laga pertama Inter di musim ini.

Skuat asuhan Antonio Conte absen di pekan pertama. Inter Milan mendapat waktu istirahat ekstra setelah tampil di final Liga Europa.

Sementara itu, Fiorentina telah melalui laga pertamanya di Serie A musim ini dengan kemenangan. Menjamu Torino, tim besutan Giuseppe Iachini itu menang 1-0 lewat gol tunggal Gaetano Castrovilli.

Bagi Conte laga ini bisa jadi awal pembuktian. Pasalnya, Conte musim lalu hampir kehilangan jabatannya setelah gagal mempersembahkan gelar juara.

Terkait dengan itu, Inter Milan sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga pertama ini. Mereka menggelar tiga uji coba pramusim, dan hasilnya Inter berturut-turut menang 5-0 atas Lugano, serta masing-masing 7-0 lawan Carrarese dan Pisa.

Simak Video Inter Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mudah

Namun, ambisi Inter untuk memetik kemenangan dalam laga perdana bukanlah perkara mudah. Pasalnya, Fiorentina tengah menunjukkan grafik yang tak kalah menjanjikan.

La Viola selalu menang dalam 3 laga pramusim, dengan total 15 gol dan hanya kebobolan 2 kali saja. Mereka juga mampu melakoni pekan perdana Serie A dengan baik.

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Inter (3-5-2): Handanovic; Kolarov, Bastoni, Skriniar; Young, Sensi, Brozovic, Barella, Hakimi; Lautaro Martinez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: De Vrij (skorsing), Vecino (cedera).

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Caceres, Pezzella, Milenkovic; Biraghi, Castrovilli, Duncan, Amrabat, Chiesa; Ribery, Kouame.

Pelatih: Giuseppe Iachini.

4 dari 5 halaman

Jadwal

Inter Milan Vs Fiorentina

Minggu dinihari WIB, 27 September 2020

Stadion Giuseppe Meazza

5 dari 5 halaman

Head-to-Head

(Serie A)

Pertemuan: 164

Inter menang: 66

Gol Inter: 250

Imbang: 54

Fiorentina menang: 44

Gol Fiorentina: 210.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.