Sukses

Upaya Terakhir MU untuk Dapatkan Jadon Sancho

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) masih berusaha merekrut winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setan Merah akan melayangkan tawaran terakhir untuk Sancho.

Sancho merupakan buruan utama MU di bursa transfer musim panas 2020. Sayangnya meski sudah dikejar lebih dari dua bulan, MU belum juga bisa meresmikan kepindahan Sancho.

Tenaga Sancho sangat dibutuhkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer untuk meningkatkan daya gedor dari sektor sayap. Sancho akan menggantikan Jesse Lingard yang tampil buruk.

Mirror melaporkan MU akan melakukan upaya terakhir untuk merekrut Sancho. Mereka akan mengajukan penawaran 90 juta poundsterling kepada Dortmund.

Akan tetapi MU hanya akan memberikan 75 juta poundsterling sekarang. Sedangkan 15 juta poundsterling lainnya berupa bonus sesuai penampilan Sancho.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Terakhir

Ini bakal menjadi tawaran terakhir MU kepada Dortmund. Jika ditolak lagi MU akan meninggalkan Sancho untuk bursa transfer musim panas 2020.

Andai ditolak Dortmund, MU akan langsung fokus mengejar target lain untuk posisi sayap. Mereka sudah tidak memiliki waktu lagi karena bursa transfer akan ditutup awal Oktober 2020.

3 dari 4 halaman

Alternatif

Ada beberapa nama alternatif yang kabarnya sedang dipertimbangkan MU jika gagal mendapatkan Sancho.

Antara lain Douglas Costa (Juventus), Federico Chiesa (Fiorentina), Ousmane Dembele (Barcelona) dan Ivan Perisic (Inter Milan).

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini