Sukses

Kabar Baik, Solskjaer Isyaratkan MU Masih Semangat Berburu Pemain Baru

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Manchester United (MU) masih mencari pemain baru di musim panas ini. Tim berjuluk Setan Merah ini ingin menambah skuat sebelum batas waktu transfer.

MU selama ini telah dikaitkan dengan seluruh pemain di bursa transfer musim panas. Tapi, terlepas dari spekulasi, mereka hanya mendatangkan gelandang Donny van de Beek dari Ajax sejauh ini.

Dan, yang sering jadi perbincangan adalah kepindahan pemain internasional Inggris Jadon Sancho ke Old Trafford dari Borussia Dortmund. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan.

Kurangnya aktivitas MU di jendela transfer saat ini banyak mengundang kritikan. Apalagi, mereka menderita kekalahan mengecewakan 1-3 dalam pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Crystal Palace pada akhir pekan lalu.

Namun, Solskjaer menyaksikan timnya kembali ke jalur kemenangan pada Selasa malam ketika MU memastikan kemenangan 3-0 atas Luton Town di putaran ketiga Piala Liga berkat gol dari Juan Mata, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

2 dari 5 halaman

Pembaruan

Solskjaer ketika ditanya tentang rencana transfernya untuk beberapa hari mendatang, mengisyaratkan bahwa klub masih berharap untuk melakukan beberapa tambahan lagi.

“Kami sedang mengerjakan yang kami miliki [sekarang]," katanya.

"Mari lihat apa yang terjadi. Kami akan memberi Anda pembaruan jika ada sesuatu."

3 dari 5 halaman

Poin Penuh

MU akan kembali beraksi di Liga Inggris pada Sabtu mendatang. Mereka akan menghadapi Brighton dan Hove Albion.

MU tentunya akan berusaha meraih kemenangan pada laga tersebut. Mereka harus bisa mengambil poin liga pertama mereka musim ini.

4 dari 5 halaman

Punya Waktu

MU memang seperti relatif tenang di bursa transfer musim panas ini. Mereka hanya mendatangkan gelandang Donny van de Beek dari Ajax menjelang musim baru.

Setan Merah masih punya banyak waktu untuk menambah skuat. Jendela transfer sendiri akan ditutup hingga 5 Oktober.

5 dari 5 halaman

Simak Video Manchester United Berikut Ini