Sukses

Jadwal Live Streaming Playoff NBA: Nuggets vs Lakers di Vidio, Rabu 23 September 2020

Saksikan live streaming NBA Denver Nuggets vs LA Lakers, Rabu (23/9/2020) pukul 08.00 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - LA Lakers memimpin 2-0 atas Denver Nuggets setelah meraih kemenangan pada gim kedua final NBA Wilayah Barat.

Melakoni gim ketiga, Lakers bertekad untuk kembali merengkuh keunggulan di AdventHealth Arena, Rabu (23/9/2020) pukul 08.00 WIB. Live streaming pertandingannya bisa disaksikan di platform Vidio.

Anak asuh Frank Vogel sedang bergairah usai memenangi dua laga terakhirnya di partai final wilayah NBA. Setelah menghabisi Nuggets 126-114 di gim perdana, LeBron James dan kawan-kawan sukses membekuk sang lawan dengan skor tipis 105-103 pada duel kedua.

Sumbangan tiga angka Anthony Davis saat buzzer berbunyi berhasil membawa Lakers menang dramatis di laga kedua, Senin (21/9/2020). Pebasket 27 tahun itu tampil gemilang dengan menyumbangkan 31 poin dan 9 rebound. Disusul LeBron James yang mencetak 26 poin dengan 11 rebound. 

Bakal menjalani pertandingan best of seven, Lakers berambisi kembali meraih hasil positif sekaligus memperbesar keunggulan. Namun, Nuggets juga mengusung misi untuk menyamakan kedudukan dan memiliki motivasi lolos ke final Wilayah Barat NBA.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laga Sebelumnya

Bermain di The Arena, Bay Lake, Florida Lakers tampak memegang pertandingan di kuarter pertama. LeBron James membuka skor dengan tembakan 3 angka. Nuggets tak tinggal diam, dari posisi 4-7, mereka mendapatkan 8 angka beruntun untuk memimpin.

Melihat hal itu, Lakers menunjukan ketangguhannya dengan lemparan Anthony Davis di detik akhir kuarter pertama dan mencetak dua poin ketika waktu tersisa 4,3 detik. Namun di saat loss time, Jamal Murray menipiskan jarak jadi 21-29.

Lakers tampil makin agresif di kuarter kedua. Namun, Nuggets dapat menipiskan jarak jelang babak akhir kuarter ini dengan dua lemparan bebas Nikola Jovic. Selisih pun mengerucut jadi 10 angka dengan skor 50-60.

Pada set kedua di babak ketiga, Nuggets kewalahan karena tidak bisa mengejar selisih keunggulan poin dari Lakers. Sementara kuarter keempat menjadi laga krusial bagi kedua tim. Sengit, karena mereka hanya berjarak empat poin saja.

Jamal Murray berhasil mencetak tembakan 2 poin, skor menjadi 87-86. Memang Lakers kembali memimpin sampai raihan 100 poin lebih dulu. Namun setelahnya, Nuggets berhasil membalikan keadaan dengan mencetak sembilan angka beruntun. Skor 101-100 ketika laga tinggal tersisa 31,8 detik.

 

3 dari 4 halaman

Menang Dramatis

Drama berlanjut karena jump shot Anthony Davis berhasil masuk dan membuat skor menjadi 101-102, tetapi kemudian Nikola Jovic membalas dengan angka yang sama. Dalam 20,8 detik tersisa, Nuggets tampak bisa menyamakan kedudukan dengan Lakers menjadi 1-1 di final Wilayah Barat.

Namun, Lakers berhasil membuat Nuggets patah arang. Anthony Davis berhasil membuat kejutan di detik terakhir kuarter keempat. Ia sukses membalikkan keadaan dengan mencetak 3 poin sehingga kemenangan 105-103 menjadi milik Lakers. 

 

4 dari 4 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 23 September 2020

08.00 WIB, Denver Nuggets Vs LA Lakers

Live: Vidio

Yuk, saksikan live streaming NBA Denver Nuggets vs LA Lakers, Rabu (23/9/2020) pukul 08.00 WIB hanya di platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati tayangan olahraga berkualitas lainnya seperti Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Champions, dan Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.