Sukses

Jadwal Gim Ketiga Lakers vs Nuggets di Final Wilayah Barat NBA

Liputan6.com, Los Angeles - Los Angeles (LA) Lakers baru saja memenangkan gim kedua final Wilayah Barat NBA atas Denver Nuggets, Senin (21/9/2020) pagi WIB. Kemenangan tersebut berlangsung dramatis usai Anthony Davis mencetak tiga poin di dua detik terakhir pertandingan.

Tak hanya menjadi penentu kemenangan, Davis juga mengoleksi poin terbanyak pada laga ini. Mantan pemain New Orleans Pelicans itu mengoleksi poin terbanyak yakni 31 poin.

Selain Davis, Rajon Rondo juga patut diacungi jempol pada laga ini. Pemain kawakan itulah yang mengirim assist kepada tembakan tiga poin Davis.

Di saat bersamaan, LeBron James pada laga ini menyumbang 26 poin bagi Lakers. Sementara, Danny Green dan Caldwell-Pope masing-masing memberi 11 poin.

Dengan kemenangan ini, Lakers unggul agregat 2-0 atas Nuggets di final Wilayah Barat NBA 2020. James dkk. hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menginjakkan kakinya di final musim ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Hadapi Miami Heat atau Boston Celtics

Jika berhasil ke final, Lakers akan menghadapi pemenang final Wilayah Timur NBA antara Miami Heat vs Boston Celtics. Saat ini, Heat memimpin agregat dengan kedudukan 2-1.

Sama seperti laga Lakers vs Nuggets, untuk melaju ke final musim ini Heat atau Celtics paling tidak harus memeroleh tiga kemenangan. Jika kedudukan imbang 2-2, keempat tim dari dua wilayah itu akan memainkan gim kelima.

3 dari 4 halaman

Berikut jadwal gim ketiga final Lakers vs Nuggets

Selasa 21 September 2020

LA Lakers vs Denver Nuggets

8.00 WIB

Live Vidio

4 dari 4 halaman

Saksikan Video NBA di Bawah Ini