Sukses

Hasil Nuggets vs Lakers: Tembakan 3 Poin Anthony Davis di Detik Terakhir Jadi Penentu Kemenangan

Liputan6.com, Los Angeles - Los Angeles (LA) Lakers berada di atas angin pada final NBA wilayah Barat. Lakers kini unggul agregat 2-0 atas Denver Nuggets usai memenangkan gim kedua, Senin (21/9/2020) pagi WIB.

Anthony Davis menjadi bintang Lakers pada laga ini. Mantan pemain New Orleans Pelicans itu mengoleksi poin terbanyak yakni 31 poin.

Davis secara dramatis membuat Lakers menang lewat tembakan tiga poinnya saat pertandingan tinggal menyisakan dua detik lagi. Berkat tembakannya, Lakers menang 105-103.

Selain Davis, Rajon Rondo juga patut diacungi jempol pada laga ini. Pemain kawakan itulah yang mengirim assist kepada tembakan tiga poin Davis.

Di saat bersamaan, LeBron James pada laga ini menyumbang 26 poin bagi Lakers. Sementara, Danny Green dan Caldwell-Pope masing-masing memberi 11 poin.

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Lakers memulai pertandingan kedua ini dengan cukup meyakinkan. Diawali tembakan tiga poin James, Lakers menutup kuarter pertama dengan keunggulan 29-21 setelah Davis membuat tembakan dua poin.

Lakers melanjutkan dominasinya di kuarter kedua. Di sisi lain, Nuggets terus menjaga agar selisih poin tak mustahil untuk dikejar.

Pada akhir kuarter kedua, Nikola Jokic membuat Nuggets menipiskan ketinggalan menjadi 50-60. Di dua kuarter berikutnya, Nuggets tancap gas.

Nuggets berbalik unggul di kuarter keempat setelah Jokic membuat tembakan dua poin di 20 detik terakhir. Lakers pun mencoba timeout untuk mengatur strategi.

Di dua detik terakhir, perjudian Davis terbayar lunas. Tembakan tiga poinnya membuat Lakers menang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video NBA di Bawah Ini