Sukses

Link Live Streaming Luton Town vs MU di Piala Liga Inggris Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menderita kekalahan pada laga pembuka Liga Inggris 2020/2021. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menyerah 1-3 dari Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Berbeda dengan Manchester United, Luton Town justru membuka musim divisi Championship dengan hasil gemilang. Skuat racikan Nathan Jones itu melalui dua pertandingan awal dengan kemenangan, yaitu menang 1-0 atas Barnsley dan mengalahkan Derby County 2-1.

Selain itu, Luton juga sudah bermain dua kalu di Carabao Cup dan hasilnya menang. Menyingkirkan Norwich City dengan skor 3-1 dan mengalahkan Reading 1-0.

Meski begitu, klub berjuluk The Hatters tetap tak diunggulkan saat menjamu Manchester United pada putaran ketiga Carabao Cup. Duel ini bakal dimainkan di kandang Luton, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB.

Bentrokan ini akan menjadi pertemuan pertama antara Luton dan Manchester United sejak April 1992. Saat itu, laga berakhir dengan skor 1-1. Tapi dalam 10 laga terakhir melawan Setan Merah, Luton kalah delapan kali.

Dapatkan link live streaming Luton Town vs MU di halaman berikut ini:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Luton Town vs MU di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Luton Town: Shea; Bree, Lockyer, Bradley, Norrington-Davies; Shinnie, Moncur, Tunnicliffe; Clark, Hylton, LuaLua

Manchester United: Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Williams; Matic, Fred; James, Van de Beek, Greenwood; Ighalo

4 dari 4 halaman

Saksikan Video MU Berikut Ini