Sukses

MU vs Crystal Palace, Solskjaer Akui Setan Merah Pantas Tidak Dapat Apa-Apa

Solskjaer menyebut kekalahan 1-3 MU menjadi pukulan keras karena timnya harus segera bekerja keras kejar ketertinggalan.

Liputan6.com, Manchester- Ole Gunnar Solskjaer tak mau mencari alasan dengan kekalahan 1-3 Manchester United (MU) dari Crystal Palace pada Sabtu (19/9/2020) kemarin. Dia menilai tim asuhannya memang pantas kalah.

Kekalahan ini faktanya menjadi kekalahan kedua bagi MU di musim ini. Satu lagi kekalahan terjadi saat uji coba lawan Aston Villa pekan lalu.

Crystal Palace juga fantastis. Lewat Wilfried Zaha, Palace berhasil mempecundangi MU dua kali beruntun sejak musim lalu.

"Kami tak pantas meraih apapun di laga tadi. Kami memulainya dengan buruk dan lambat. Kami seperti tim yang baru memulai persiapan tim," ujar Solskjaer soal kekalahan MU seperti dikutip Sky Sports.

"Anda bisa lihat perbedaan fisik di laga ini. Mereka lebih tajam daripada kami, lebih kuat dari kami. Kami harus segera mengejar ketertinggalan ini dengan cepat," ujar Solskjaer.

 

Saksikan video pilihan MU ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringatan Keras

Solskjaer mengatakan kekalahan pertama ini sebagai peringatan keras bagi MU. Setan Merah harus segera berbenah kalau tidak ingin tertinggal dari tim lain.

"Ini pukulan buat kami agar segera berbenah. Kami terbukti kurang bagus untuk melawan tim manapun, kami harus kerja keras," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Sayangkan Penalti

 

Di sisi lain, Solskjaer menyayangkan penalti yang diberikan wasit untuk Crystal Palace. David de Gea bisa tepis penalti, tapi harus diulang karena dianggap berdiri di depan garis.

"Itu keputusan berlebihan, sangat berlebihan. Lebih berlebih lagi karena David sudah melakukan penyelamatan. Sulit untuk menilai apakah dia berdiri di depan garis," ujar Solskjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.