Sukses

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Bologna: Menanti Kiprah Tonali

Pelatih AC Milan Stefano Pioli akan mengandalkan penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan bakal menjamu Bologna pada laga pertama Liga Italia Serie A 2020-2021. I Rossoneri main di kandang sendiri, Stadion San Siro. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Stefano Pioli.

Sebelum memulai Serie A, AC Milan sudah sempat memanaskan mesin di pertandingan resmi. Mereka menang 2-0 atas Shamrock Rovers pertengahan pekan lalu di ajang Liga Europa putaran ketiga.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli akan mengandalkan penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic yang baru diperpanjang kontrak. Ibra akan disokong trio Ante Rebic, Hakan Calhanoglu dan Semu Castillejo.

Pemain baru Sandro Tonali masih belum akan dijadikan starter. Pioli bakal menyimpannya di bangku cadangan. Franck Kessie dan Ismael Bennacer yang main sejak menit pertama.

Lini belakang AC Milan kemungkinan tak bisa diperkuat bek andalan Alessio Romagnoli karena cedera. Andrea Conti juga belum fit untuk dimainkan. Simon Kjaer akan diduetkan dengan Matteo Gabbia di jantung pertahanan.

Beralih ke Bologna, pelatih Sinisa Mihajlovic bakal tertumpu pada penyerang uzur Rodrigo Palacio. Pria Argentina itu sudah tak asing dengan San Siro karena pernah lama membela Inter Milan.

Palacio bakal mendapat dukungan dari Musa Borrow, Roberto Soriano dan Ricardo Orsolini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Calhanoglu, Castillejo, Rebic; Ibrahimovic

Bologna: Skorupski; De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Denswil; Svanberg, Schouten; Barrow, Soriano, Orsolini; Palacio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.