Sukses

AC Milan Bajak Pemain Incaran Barcelona?

AC Milan punya jurus pamungkas untuk menelikung Barcelona.

Liputan6.com, Milan- AC Milan dikabarkan akan menelikung Barcelona dalam perburuan penyerang Olympique Lyon Memphis Depay. I Rossoneri punya senjata pamungkas.

Barcelona memang sangat menginginkan Depay. Pria asal Belanda tersebut disiapkan untuk menjadi pengganti penyerang gaek Luis Suarez.

Depay juga merupakan permintaan dari pelatih baru Ronald Koeman. Mantan arsitek Valencia itu sangat menginginkan pemain-pemain asal Belanda menghuni skuat Barcelona.

Lyon siap menjual murah Depay ke Barcelona senilai 30 juta euro saja. Pasalnya kontrak eks pemain Manchester United itu akan habis pada Juni 2021.

Namun Barcelona tetap saja menemui kendala. Mereka tak sanggup membayar sesuai permintaan Lyon. Keuangan Barca terguncang karena pandemi Covid-19.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barter

Situasi ini akan coba dimanfaatkan AC Milan. Sky Italia melaporkan AC Milan berada di baris terdepan untuk mendapatkan Depay.

AC Milan siap memberikan gelandang serang Lucas Paqueta kepada Lyon untuk memuluskan kepindahan Depay ke San Siro. Lyon diperkirakan akan tertarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Memphis Depay