Sukses

AC Milan Bajak Pemain Incaran Barcelona?

Liputan6.com, Milan- AC Milan dikabarkan akan menelikung Barcelona dalam perburuan penyerang Olympique Lyon Memphis Depay. I Rossoneri punya senjata pamungkas.

Barcelona memang sangat menginginkan Depay. Pria asal Belanda tersebut disiapkan untuk menjadi pengganti penyerang gaek Luis Suarez.

Depay juga merupakan permintaan dari pelatih baru Ronald Koeman. Mantan arsitek Valencia itu sangat menginginkan pemain-pemain asal Belanda menghuni skuat Barcelona.

Lyon siap menjual murah Depay ke Barcelona senilai 30 juta euro saja. Pasalnya kontrak eks pemain Manchester United itu akan habis pada Juni 2021.

Namun Barcelona tetap saja menemui kendala. Mereka tak sanggup membayar sesuai permintaan Lyon. Keuangan Barca terguncang karena pandemi Covid-19.

 

2 dari 3 halaman

Barter

Situasi ini akan coba dimanfaatkan AC Milan. Sky Italia melaporkan AC Milan berada di baris terdepan untuk mendapatkan Depay.

AC Milan siap memberikan gelandang serang Lucas Paqueta kepada Lyon untuk memuluskan kepindahan Depay ke San Siro. Lyon diperkirakan akan tertarik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: